Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Jambi menarik perhatian para pemilik properti.

Sebagai fokusnya, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi yang terjangkau.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai rumah seharga kurang dari 200 juta melalui Pusat Informasi Pembangunan Sikumbang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Griya Papadaan: Jenis hunian yang sesuai

Berlokasi di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, PT Berkah Jabung Jaya membangun gedung ini dengan biaya Rp150 juta.

Setiap rumah memiliki luas 36/144 meter persegi. Total sudah terjual 65 unit dan hanya tersisa satu unit. Perumahan Manunggal : 36 tipe

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Mangrove Alam Damai dan berlokasi di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menawarkan 64 apartemen dengan harga Rp 150 juta untuk model 36/179 meter persegi. Sejauh ini ada 53 rumah.  Griya Papadaan Lanjutan : Gaya rustic

Berlokasi di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, PT Berkah Jabung Jaya menyelesaikan proyek pembangunan ini dengan biaya Rp 150 juta.

Apartemen ini luasnya 36/144 meter persegi. Sejauh ini tersisa 4 rumah dari total 16 rumah yang ditawarkan. P. Berlian D: Tipe 36

Rumah lantai 4 ini terletak di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Total apartemen yang ditawarkan sebanyak tiga unit dengan harga seratus lima puluh juta.

Apartemen ini meliputi area seluas 36/128 meter persegi. Proyek gedung yang dibuat oleh PT Lise Permai tersisa satu unit. Permata Berlian: Jenis Permata Berlian

Di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terdapat rumah berjumlah 180 unit. Harganya dipatok Rp 180 juta.

Rumah tersebut memiliki luas 36/128 meter persegi. Proyek konstruksi yang diproduksi PT Lise Permai masih menawarkan sisa 6 unit.

  Dengarkan Injil dan pilihan pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top