Nasdem Klaim Anies Tak Kecewa meski Batal Didukung Surya Paloh di Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan Anis Baswedan tak kecewa meski Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tak mendukung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Wiley mengatakan Nasdemi banyak berbicara dengan Anis mengenai keputusan tersebut.

“Enggak, nggak ada yang kecewa. Teman-teman bisa tanya ke Anis. Dan ini belum final. Banyak dinamikanya, banyak variabelnya, semua itu disatukan dan dibicarakan dengan Anis,” kata Wiley di Gedung DPR, Senayan Jakarta. , Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Peluang Anis di Jakarta Melesat: PKS Beri ‘Batas Waktu’, PKB Tak Janji, Nasdemi Batal Bertindak

Wiley mengungkapkan, Anis baru-baru ini mengunjungi Nasdaq Tower Jakarta pada Kamis (15/8/2024).

Ia mengklaim Nasdem akan selalu ada di rumah Anis.

Jadi ketika Pak Annis masuk, dia ngobrol, dia membahas banyak hal yang kita bicarakan, katanya.

Menurut Wiley, Annis sudah memahami situasi yang dihadapi Nasdem sehingga keputusan tidak mendukungnya diambil bersama-sama.

Dia menegaskan, Anis tidak menyembunyikan apa pun soal penarikan dukungan tersebut.

“Pak Anis sudah memahami situasi saat ini, keputusan diambil bersama-sama dan tidak sepihak. Karena budaya yang diciptakan Pak Suria, apa yang sulit bisa menjadi titik temu saat kita berdialog,” jelasnya.

Jadi tidak ada yang disembunyikan, tidak ada kebingungan, tidak ada apa-apa. Setiap keputusan adalah hasil diskusi mendalam dengan Ama, tambah Wiley.

Baca juga: Pesan Surya Paloh kepada Anis: Ini Bukan Petisi Anda untuk Ikut Pilkada

Sebelumnya, Surya Paloh mengungkapkan dirinya telah memberi pengarahan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Menurut Paloh, tahun ini bukan saatnya Anis ikut serta dalam Pilkada di Jakarta.

“Saya bilang ke Pak Anis, Pak Anis, sebagai adik bapak, ini bukan saatnya bapak memilih di Pilkada besar Jakarta,” kata Palo seperti dikutip Kompas TV, Kamis (15/8/2024). Dengarkan berita dan berita pemilu kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top