Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Setelah Coating Mobil

MENGAMBIL

Pengecatan mobil juga bisa dilakukan sebagai langkah investasi untuk menjaga penampilan dan melindungi cat mobil.

Namun banyak kesalahan yang sering terlihat setelah proses peliputan. Hal ini sangat dapat mempengaruhi kinerjanya. Banyak pemilik mobil tidak menyadari pentingnya mengikuti prosedur yang diwajibkan dan interval perawatan terjadwal.

Baca juga: Pertamina Enduro VR46 resmi menjadi grup satelit utama Ducati

Putro, pemilik Maestro Glossy Auto Detailing & Coating di Kompas mengatakan: “Pekerjaannya harus dipercepat, rata-rata cakupannya dua sampai tiga hari, kadang hari kedua mobil diambil, jadi waktu pemulihannya tidak cukup”. .com, Sabtu (3/8/2024).

Waktu pengeringan yang tidak mencukupi dapat menurunkan kualitas daya rekat lapisan pada cat mobil, yang pada akhirnya mempengaruhi pengalaman.

Selain itu, kesalahan umum lainnya adalah mengabaikan instruksi perawatan setelahnya.

“Baru satu minggu liputan, seharusnya tidak boleh menggunakan sabun cuci mobil, cukup dicuci saja, tapi kebanyakan orang mencucinya dengan sabun,” ujarnya.

Baca juga: Persaingan Harga Sedan Baru Agustus 2024

Penggunaan sabun yang terlalu cepat dapat merusak lapisan kering dan fleksibel sehingga mengurangi kemampuannya dalam melindungi cat mobil. Dengarkan berita terbaru dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top