Prediksi Marc Klok Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF U19 2024

virprom.com – Final Piala AFF U19 2024 Indonesia vs Thailand akan berlangsung malam ini (29/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Tim Indonesia U-19 melaju ke final setelah mengalahkan Malaysia di semifinal dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Muhammad Alfharezzi Buffon pada menit ke-78. 

Sementara itu, Thailand melaju ke final setelah mengalahkan tim peringkat teratas Australia dengan skor 1-0 menyusul gol bunuh diri Dylan Paul pada menit ke-13. 

Pemain senior Indonesia Marc Klok pun memberikan dukungan dan doanya agar Garuda Muda bisa menjuarai turnamen ASEAN. 

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Thailand: Harapan Indra Sjafri Terkabul

Klok melihat tim asuhan Indra Sjafri mendominasi pertandingan grup kemarin melawan Filipina, Kamboja, dan Timor Timur. 

Kemarin juga, di laga semifinal melawan Malaysia, Iqbal Gwojangge dan kawan-kawan memang pantas berada di laga puncak melawan tim terkuat lainnya asal Asia Tenggara, Thailand. 

“Saya harap saya menang hari ini. Saya yakin saya akan melakukannya karena saya melihat beberapa pertandingan yang sangat bagus dan saya terlihat kuat dan percaya diri,” kata Klok. 

“Saya berharap kami mengalahkan Thailand hari ini. Sulit karena Thailand selalu punya tim yang kuat dan taktis, tapi saya rasa saya bisa (mengalahkan mereka),” kata kapten Persib. 

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Thailand: Indra Sjafri Minta Netizen Bersatu Merah Putih

Sebelum mencapai final, Indonesia mempunyai efisiensi gol yang sangat tinggi: dalam empat pertandingan mereka berhasil mencetak 15 gol dan hanya kebobolan dua gol. 

Sedangkan Thailand asuhan pelatih Emerson Pereira sudah mencetak 10 gol dan kebobolan dua gol dalam empat pertandingan. 

Melihat statistik tersebut, Marc Klok memperkirakan laga akan berjalan seru, namun malam ini Indonesia akan menang 2-1 atas Bung Tomo. 

“Saya prediksi Indonesia akan menang 2-1,” kata Klok. 

Baca Juga: Timnas U19 Indonesia Vs Malaysia: Indra Sjafri dan Kenangan Manis Hasil Piala AFF U19 2013 Empat Laga Timnas Indonesia U19 di AFF U19 2024:

Indonesia 6-0 Filipina

Kamboja 0-2 Indonesia

Indonesia 6-2 Timor Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top