Link Live Streaming Indonesia U23 vs Guinea U23

Update: Sesaat sebelum pertandingan dimulai, FIFA mengumumkan melalui aplikasi FIFA+ bahwa pertandingan antara Indonesia dan Guinea akan disiarkan di semua negara kecuali dua negara pesaing (Indonesia dan Guinea).

virprom.com – Hari ini, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB, Timnas U23 Indonesia akan bertemu Guinea di laga juara.

Laga Indonesia kontra Guinea yang memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada 26 Juli 2024 hingga 11 Agustus 2024.

Demi alasan keamanan, duel Indonesia vs Guinea akan dimainkan secara tertutup Meski digelar tertutup, pertandingan Indonesia kontra Guinea bisa disaksikan di TV lokal dengan live streaming FIFA Plus.

Pengguna harus mendaftar terlebih dahulu jika ingin merasakan keseruan permainan melalui FIFA Plus Kompas Techno rangkum cara daftar FIFA Plus untuk streaming pertandingan sepak bola di ponsel (HP) dan PC. Kunjungi halaman FIFA Plus pada tautan di bawah ini Pengguna dapat mengakses website ini melalui komputer (desktop) dan perangkat bergerak (mobile). Pengguna akan disambut dengan jendela pop-up bertuliskan “Daftar Gratis”. Klik tombol Daftar Daftar dengan mengisi nama, alamat email, tanggal lahir, negara asal, dan bahasa yang ingin digunakan (tidak mendukung bahasa Indonesia). Klik “Lanjutkan” untuk melanjutkan Buat kata sandi untuk tujuan login FIFA Plus Kata sandi ini harus mengandung setidaknya delapan karakter Setelah mengisi kata sandi, centang “Saya telah membaca dan menyetujui Ketentuan Layanan” dan klik “Buat Akun”. Pengguna akan disambut dengan jendela yang menunjukkan bahwa proses pendaftaran berhasil

Setelah terdaftar, pengguna dapat membuka situs FIFA Plus untuk mencatat pertandingan Indonesia vs Guinea. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung pada Kamis malam Tautan live streaming Indonesia U23 vs Guinea U23

Berikut link live streaming Indonesia vs Guinea seperti dilansir Compassechno dari laman resmi FIFA Plus:

Tautan Siaran Langsung Indonesia vs Guinea

Di situs ini, pengguna dapat melihat informasi pertandingan seperti hitungan mundur pertandingan, lokasi pertandingan, dan penjelasan singkat pertandingan Indonesia vs Guinea.

Jika kita berbicara tentang pertandingan sepak bola lain yang dapat ditonton di FIFA Plus, halaman tersebut seharusnya memiliki tombol “Tonton Gratis” dan “Mainkan” (Live Play) saat pertandingan dimulai.

Baca Juga: Cara Berlangganan FIFA Plus untuk Streaming Indonesia vs Guinea Gratis di Ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top