[POPULER GLOBAL] Bon Jovi Gagalkan Upaya Bunuh Diri | Ekkapol Chantawong Terjebak Lagi

virprom.com – Kabar penyanyi rock kenamaan Jon Bon Jovi yang tertangkap kamera CCTV merayu seorang wanita dari tepi jembatan di Nashville, AS, kali ini menduduki puncak Daftar Popularitas Global.

Di bawah ini adalah berita nasib malang Ekapol Chantawong, pelatih junior asal Thailand yang sempat terjebak di gua bersama murid-muridnya selama tiga minggu, kini kembali terjebak di atap gedung saat banjir melanda.

Artikel yang paling banyak dibaca di kanal Global virprom.com selanjutnya adalah video viral truk ambruk usai jembatan ambruk saat ditabrak Topen Super Yagi di Vietnam.

Baca Juga: [POPULER GLOBAL] Debat Calon Presiden AS | kursi Palestina di Majelis Umum PBB

Untuk lebih jelasnya berikut rangkuman Global Popular List Kamis (12/09/2024) hingga Jumat (13/09/2024) yang bisa kamu baca: 1. Jon Bon Jovi menyelamatkan wanita yang ingin terjun dari dunia hiburan Jembatan Nashville

Penyanyi rock kenamaan Jon Bon Jovi tertangkap kamera saat menyeret seorang wanita hilang dari tepian jembatan di Nashville, AS, Selasa (10/09/2024).

Seorang wanita diketahui terlihat ingin melompat dari Jembatan Pejalan Kaki John Seigenthaler.

Rekaman CCTV yang dibagikan kepada polisi setempat menunjukkan pentolan Bon Jovi dan seorang wanita berjalan di tengah jembatan pada hari Selasa.

Baca selengkapnya di sini 2. Pelatih Thailand terjebak di Goa selama 3 minggu, kembali terjebak di atap karena banjir

Ekapol Chantawong, pelatih tim junior Thailand yang sempat terjebak di gua bersama murid-muridnya selama tiga pekan, kini kembali terjebak banjir di atap rumahnya.

Pada Rabu (9/11/2024), AFP melaporkan bahwa kantor berita tersebut menarik diri dari upaya menangkap babi hutan bersama tim pada tahun 2018 untuk mengatasi keputusan terbaru.

Mobil tersebut terjebak kali ini setelah banjir melanda dan merendam rumah mereka di distrik Mae Sai, Thailand utara, akibat hujan lebat berhari-hari akibat Topan Yagi yang melanda wilayah tersebut.

Baca lebih lanjut di sini

Baca Juga: [PEOPLE GLOBAL] Skor Triple-A Putri Di Tiongkok | Puluhan WNI Diduga Disiksa di Afrika 3. Video Viral Truk Jatuh Usai Jembatan Runtuh Diterjang Topan Super Yagi di Vietnam

Jembatan Phong Chau di Provinsi Phu To, Vietnam, ambruk usai dilanda Topan Super Yagi, pada Senin (09/09/2024).

Topan tersebut menewaskan lebih dari 60 orang setelah melanda daratan Vietnam pada Sabtu (09/07/2024).

Akibat runtuhnya Jembatan Phong Chau, truk tersebut terjatuh ke sungai di bawahnya, dan kejadian tersebut terekam di kamera dashboard mobil di belakangnya. Pengendara sepeda motor berhasil berhenti di belakang truk dan terhindar dari musibah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top