Venezia Vs Torino: Penyelamatan Jay Idzes Seharga Gol

virprom.com – Menurut media Italia, Jay Idzes merupakan pemain terkuat di lini belakang Venezia. Dia melakukan penyelamatan di depan garis gawang.

Bek timnas Indonesia Jay Idzes kembali menjadi starter pada laga pekan ketiga Liga Italia 2024-2025.

Idzes masuk dalam starting line-up untuk laga Venezia melawan Torino di Stadio Pierluigi Penzo, Jumat (30/08/2024).

Performa solid diperlihatkan Jay Idzes yang akan membela Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September mendatang.

Pada menit ke-18 pertandingan melawan Torino, Idzes melakukan tendangan penting di depan garis gawang, yang tidak bisa ditinggalkan Venezia.

Baca Juga: Jay Idzes Jalani Debut Serie A, Bagus Sekali, Hanya Kalah dari Kiper Super

Terjadi kemelut di kotak penalti Venezia saat Jesse Joronen gagal melakukan penyelamatan gemilang menyambut umpan silang Che Adams milik Torino. 

Duvan Zapata menyentuh bola dan mengarah ke gawang Venezia. 

Valentino Lazaro siap untuk final. Namun, Idzes tiba di waktu yang tepat dan menyapu ke kiri.

“Pemain paling stabil di formasi tiga bek. Dia memberi ketenangan pada timnya,”

“Penyelamatan yang dia lakukan setelah tembakan Zapata untuk menghentikan Lasalo sama pentingnya dengan gol tersebut,” tulis Tuttomercatoweb.

Tuttomercatoweb Italia membeli kepindahan Idzes pada 6,5, bergabung dengan Michael Svoboda dan Marin Šverk dalam skema tiga bek Venezia yang diciptakan oleh Eusebio Di Francesco.

Baca juga: Jay Idzes Bicara Tentang Sejarah 68 Minutes

Namun, tindakan heroik Idzes tidak cukup untuk mencegah penaklukan Venesia.

Pada menit ke-86, Torino mampu mencuri kemenangan lewat sundulan Saulo Coca. Venezia juga kalah dari Torino 0:1 pada pekan ketiga Liga Italia 2024-2025.

Venezia tentu kecewa dengan hasil tersebut karena mendapat peluang emas untuk mencetak dua gol di babak pertama melalui pemain pinjaman Juventus Hans Nicolussi Caviglia.

“Sepakbola itu kejam, kami tidak pantas kalah. Kami menyiapkan cara untuk mempertahankan posisi Torino, namun kurang pengalaman.”

“Namun, kami tidak pantas menerima hasil ini,” kata pelatih Venezia Eusebio Di Francesco seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Promosi ke Serie A 2024-2025, Venezia gagal meraih kemenangan.

Sebelum kalah dari Torino, Venezia kalah 1-3 melawan Lazio dan berbagi 0-0 dengan Fiorentina.

Sebaliknya Torino masih mempertahankan posisinya musim ini. Il Toro (Si Banteng) berhasil mengalahkan Atalanta (2-1) dan Venezia (1-0) usai mengalahkan AC Milan 2-2 di pekan pembuka.  Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top