Video Viral Beli Yamaha NMAX di Jepang yang Ternyata Buatan Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Yamaha NMAX menjadi salah satu produk ekspor utama Yamaha Indonesia, salah satu produk Jepang.

Sebuah video di TikTok yang diposting oleh akun @ayyugann menunjukkan bahwa NMAX akan diproduksi seluruhnya di Indonesia. Stiker ‘Made in Indonesia’ ditempel di bodi bawah jok.

“Saya jauh-jauh beli sepeda di Jepang, tapi ternyata buatan Indonesia,” tulisnya pada judul video yang dikutip virprom.com Senin (12/8/2024).

Baca Juga: Yamaha Nmax Turbo Meluncur dan Ini Jawaban AHM @ayuugann Balas ke @mohammadnafilladz Adakah cara beli motor di Jepang ternyata buatan Indonesia ???? ???????? #yamaha #nmax #indonesia #kenshuseijapan ??????????????????? #fyp #viral #lucu #motovlog #fyp? #motor #honda #pcx160? Apakah itu terjadi – Rannon ????????

 

Selain sepeda motor, buku petunjuk pembelian sepeda motor juga diterbitkan di Indonesia. Namun tentunya buku ini bukan berbahasa Indonesia, melainkan berdasarkan negara ketiga yaitu Jepang.

Yamaha NMAX generasi kedua bermesin 125cc diekspor ke banyak negara. Kabarnya NMAX Turbo baru juga akan didistribusikan.

Baca juga: Kandungan Oli yang Tidak Sesuai Spesifikasi Bikin Mesin Mobil Terguling

Dyonisius Beti, Presiden dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta mengatakan, “Seperti yang sudah kita lihat, saat ini kami telah menjual 3 juta unit dan kami telah mengekspor NMAX (Turbo) ini.” PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta baru-baru ini mengumumkan bahwa NMAX di Eropa, Thailand, semua produksi dari Indonesia.

Perbedaan NMAX di Jepang dan Indonesia adalah 125cc dan di Indonesia 155cc. Bisa jadi Turbo dan mesinnya tetap 125cc dengan Yamaha Electric Continuous Variable Transmision (YECVT). Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih informasi favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top