Pertamina Kasih Diskon Pertamax di Hari Pelanggan, Ini Syaratnya

JAKARTA, virprom.com – Pertamina Patra Niaga memberikan penawaran menarik untuk seluruh pengguna Pertamax Series dan Dex Series.

Penawaran ini merupakan apresiasi dan komitmen Pertamina dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Di Hari Kerja, kami menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran khusus ini,” kata Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, dalam keterangan resmi, Rabu (04/09/2024).

Baca Juga: Toyota Fortuner Facelift Kini Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Heppy menjelaskan, pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina bisa menikmati harga lebih murah yakni Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Misalnya, pelanggan yang ingin membeli bahan bakar Pertamax menggunakan aplikasi MyPertamina akan dikenakan biaya Rp12.650, naik dari harga normal Rp12.950 (transaksi tanpa aplikasi MyPertamina).

Promosi ini berlaku setiap hari mulai tanggal 4 hingga 11 September 2024 untuk 1 (satu) kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian 1 (satu) liter dan maksimal 50 liter pada pukul 06:00-22:00 WIB.

Penawaran ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina dan Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Pusat Pemasangan Cover Pelindung Mobil di Gading Serpong

Vice President Corporate Communications PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan, Pertamina mengapresiasi loyalitas pelanggan terhadap produk dan merek Pertamina.

Dengan loyalitas tersebut, Pertamina terpacu untuk terus berinovasi sebagai perusahaan nasional untuk menghasilkan produk berkualitas bagi masyarakat.

“Selain pelayanan dan produk terbaik, kami juga berupaya menghasilkan produk berkualitas yang ramah lingkungan untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan mencapai tujuan net zero emisi,” ujarnya. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top