Bocoran Produk Baru Chery, Siap Meluncur di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) berencana meluncurkan produk barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada pertengahan Juli 2024.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan pada GIIAS 2024 pihaknya akan menghadirkan berbagai program termasuk peluncuran produk baru.

“Kami meluncurkan produk baru yang kami formulasikan khusus untuk pasar Indonesia dan pastinya akan sangat menarik,” kata Rifkie saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (19/06/2024).

Baca juga: Jetour Hadirkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2024

Namun saat ditanya nama produk baru yang akan diluncurkan di ajang GIIAS nanti, Rifkie belum memberikan bocorannya.

Namun untuk modelnya sendiri, Rifkie menjamin akan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar, khususnya konsumen Indonesia.

Nanti bisa dilihat sendiri, yang pasti menarik karena ini SUV dan 7 penumpang, kata Rifkie.

Selain produk baru yang akan dikembangkan, rangkaian produk sub-brand Chery, Jaecoo, juga akan diperkenalkan nanti di ajang GIIAS.

Baca Juga: Sebagai dasar sistem kartu poin, ETLE kini bisa mengenali wajah pelanggar

Rifkie memastikan seluruh line-up Jaecoo akan hadir di GIIAS sebagai bagian dari strategi awal memperkenalkan konsumen. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top