Foto Lama Viral, Warganet Heboh Seorang Anak Memegang iPad Padahal Masih Tahun 1941

CHICAGO, virprom.com – Sebuah foto yang terkesan biasa saja, diambil pada tahun 1941, telah memicu perdebatan sengit di dunia maya. Beberapa pengguna mengklaim bahwa gambar tersebut mungkin berisi bukti perjalanan waktu. 

Foto yang diambil oleh Edwin Rosskam di South Side Chicago ini menunjukkan sekelompok anak muda berpakaian bagus sedang mengantri untuk memasuki bioskop. Namun detail di latar belakangnyalah yang menarik perhatian netizen.

Di ujung kanan foto, terlihat seorang remaja memegang benda berbentuk persegi panjang yang sangat mirip dengan tablet atau iPad masa kini. 

Baca juga: Viral Video Truk Jatuh Usai Jembatan Runtuh Dihantam Topan Super Yagi di Vietnam

Detail ini membuat beberapa orang berspekulasi bahwa remaja tersebut mungkin adalah seorang penjelajah waktu, yang secara tidak sengaja membawa perangkat dari masa depan ke masa lalu.

NDTV melaporkan bahwa foto tersebut dibagikan di komunitas timetravelers yang tertangkap di Reddit, di mana salah satu netizen mengatakan orang di paling kanan foto itu membawa iPad.

“Jika Anda memperbesar layar, itu terlalu besar untuk dijadikan sebuah buku atau notepad dan Anda dapat melihat apa yang tampak seperti logo ikonik Apple di bagian belakang,” tambahnya.

Namun, ada pula yang percaya bahwa pemuda itu hanya membawa buku catatan di tangannya.

“Bagiku itu tampak seperti sebuah buku,” kata yang lain.

Netizen lain memberikan konteks sejarah, mengatakan bahwa pada masa-masa awal film tersebut, para pejabat akan memindai penonton untuk mencari pena dan buku catatan untuk mencegah pembuatan ulang film bajakan.

“Jika saya dapat melakukan perjalanan waktu, memiliki iPad, dan berkulit hitam, mengapa saya pergi ke Sisi Selatan Chicago pada tahun 1941 untuk melihat pertunjukan siang Keluarga Aldrich?!” Semua orang tahu Henry Aldrich yang asli diperankan oleh Jimmy Lydon, bukan Jackie Cooper,” imbuh yang lain.

Baca Juga: Viral Video Anak Kucing Terjebak di Kandang Harimau di Kebun Binatang Johor, Apa Jadinya?

Andre Wargents mengagumi pesona vintage dari foto tersebut.

“Mereka semua berpakaian sangat bagus. “Mengenakan pakaian terbaik hari Minggu ke bioskop pasti menjadi sesuatu yang luar biasa,” sahut yang lain.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top