Di Maria Menangis Tinggalkan Argentina, Pesan Menyentuh dari Messi

virprom.com – Angel Di Maria menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada timnas Argentina. Pesan Messi pun mengiringi momen perpisahan Di Maria.

Sebuah acara perpisahan spesial digelar untuk Angel Di Maria jelang Kualifikasi Piala Dunia di Conambul antara Argentina kontra Chile di Stadion Monumental, Buenos Aires, Kamis (05-09-2024) atau Jumat (06-09-2024) dini hari WIB. Pagi.

Angel Di Maria mendapat satu kesempatan terakhir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tim Argentina, kawan-kawannya, dan para suporter yang memenuhi stadion monumental itu. 

Final Copa America 2024 Juli lalu melawan Kolombia menjadi laga terakhir Di Maria bersama timnas Argentina.

“Sekarang saya hanya akan menjadi suporter biasa yang menyemangati tim dari atas,” kata Di Maria yang membawa pasangan dan anak-anaknya.

“Saya akan pergi ke semua Copa America dan Piala Dunia. Kami pasti akan terus berkembang dengan cara ini karena tim ini memiliki banyak keberanian,” kata pemain yang akrab disapa El Fideo itu.

Baca juga: Ballon d’Or 2024: Daftar 30 Kandidat Tanpa Ronaldo dan Messi

Saat menyampaikan pidato singkat tersebut, Di Maria tak kuasa menahan emosinya. Ia akhirnya mengakhiri petualangan panjangnya bersama timnas Argentina yang penuh kesuksesan dan tantangan. 

Soal stabilitas Di Maria bersama timnas Argentina, Lionel Messi mengetahuinya luar dan dalam.

Keduanya bahu-membahu mempertahankan bendera La Albiceleste dari tim yunior. Mereka adalah bagian dari tim Argentina yang memenangkan Olimpiade 2008.

Messi pun memberikan pesan khusus kepada sahabatnya melalui rekaman video yang ditayangkan di Stadion Monumental.

“Saya minta maaf saya tidak bisa berada di sini pada malam yang sangat istimewa untuk Anda,” kata Messi dalam video tersebut.

“Anda tahu, saya sedang berusaha pulih agar bisa kembali,” kata Messi merujuk pada cedera engkel yang dideritanya.

“Saya ingin berada di sana, meski hanya dengan video ini dan saya harap Anda menikmati malam ini bersama keluarga, orang yang Anda cintai, dan seluruh masyarakat Argentina,” ujar pria yang akrab disapa La Polga itu.

Baca juga: Lionel Messi: Di ​​Maria kembali memberi Argentina trofi…

Di Maria dan Messi melewati masa sulit dan ujian mental bersama timnas Argentina. 

Selama periode 2013-2016, Di Maria dan Messi menjadi bagian tim Argentina yang kalah tiga kali berturut-turut di final!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top