Ford Everest Titanium Next Gen Punya Fitur Keamanan Canggih

JAKARTA, virprom.com – Ford Everest merupakan salah satu super SUV terpopuler di Indonesia. Belum lama ini, RMA Indonesia merilis Everest Next Gen yang dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih.

Everest Next Gen dilengkapi dengan teknologi keselamatan tercanggih untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap penggunanya. Berfokus pada keselamatan, Ford merancang Everest untuk menangani berbagai kondisi jalan dan kondisi berkendara.

Oleh karena itu, SUV ini menjadi pilihan ideal bagi pelanggan yang mengutamakan keselamatan tanpa mengorbankan aspek kenyamanan berkendara. Everest Next Gen dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif.

Baca juga: Menu Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Jutaan, Ford Everest hingga Mercy Tersedia

Tak hanya unggul dari segi performa, Ford menjamin keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Kendaraan ini menggabungkan berbagai teknologi canggih seperti sistem pengereman otomatis dan peringatan dini dalam situasi berbahaya.

Ford telah membekali Everest Titanium generasi berikutnya dengan serangkaian fitur keselamatan super seperti bantuan pra-tabrakan, bantuan kemudi mengelak, bantuan rem mundur, sistem informasi titik buta (BLIS) dengan peringatan lalu lintas lintas.

Selain itu, teknologi bantuan pengemudi Everest Titanium Next Gen juga menjadi yang terdepan di kelasnya. Dengan fitur seperti cruise control adaptif dengan stop-and-go, sistem penjaga jalur dengan deteksi tepi jalan dan Active Park Assist 2.0. Ford Everest memastikan setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, baik di dalam kota maupun di medan off-road yang menantang.

Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan mempertimbangkan segala aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang di berbagai kondisi jalan, kata Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto dalam keterangan resminya.

Baca juga: Sering Pakai Solar Murah, Ini Biaya Jika Ford Everest Injector Rusak

Toto menambahkan, inovasi keselamatan yang dibawa Ford Everest Titanium Next Gen memberikan standar baru dalam industri otomotif khususnya di Indonesia.

Aviandra Pradipta, Strategic Planning and Product Management Manager RMA Indonesia, mengatakan Everest dilengkapi fitur keselamatan modern, antara lain tujuh airbag, termasuk side blind airbag yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi.

Ford Everest Titanium Next Gen menggunakan material berkualitas tinggi untuk meningkatkan kekuatan struktur kendaraan dan memaksimalkan keselamatan seluruh penumpang, kata Aviandra. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top