Tablet Infinix Xpad Versi 4G Resmi di Indonesia, Ini Harganya

virprom.com – Infinix resmi meluncurkan tablet Xpad versi 4G di Indonesia pada Minggu (14/9/2024). Awal Agustus lalu, Infinix meluncurkan tablet Xpad versi Wi-Fi saja. 

Spesifikasi Infinix Xpad 4G dan Xpad wi-fi pada dasarnya sama. Perbedaannya terletak pada dukungan 4G, jumlah RAM yang dijalankan, dan harganya.  Tablet Infinix Xpad 4G akan dijual dalam paket khusus dengan operator seluler Telkomsel. 

Menurut Marketing Head Infinix Indonesia, Sergio Tikolu, Infinix sangat mengapresiasi XFans dan mitra Infinix yang mendukung kehadiran tablet XPad di pasar global dan Indonesia.

“Setelah memperkenalkan dua versi XPAD Wi-Fi, pada bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang lebih eksklusif, termasuk kemitraan dengan Telkomsel sebagai penyedia broadband di Indonesia,” kata Sergio dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno. Senin (16/9/2024). 

Baca Juga: Infinix Xpad Official Indonesia, Tablet Infinix Pertama, Spek Harga Infinix Rp 1 Jutaan

Infinix

Bagian belakang tablet memiliki modul kamera berbentuk persegi yang berisi kamera belakang dan lampu kilat LED. Kameranya memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP. Kamera depan tablet ini juga memiliki resolusi yang sama.

Sisi hardware, Infinix Xpad 4G ditenagai chip MediaTek Helio G99 (6nm), serta RAM 4 GB dan media penyimpanan 128/256 GB. 

Tablet tersebut dibekali baterai berkapasitas 7.000 mAh dan didukung output pengisian daya 18 watt. Infinix menyebutkan tablet tersebut dapat terisi hingga 50 persen dalam waktu sekitar 40 menit pengisian ulang. 

Tablet Infinix Xpad 4G berjalan dengan sistem operasi Android 14 dengan jaminan pembaruan perangkat lunak selama dua tahun. Antarmuka sistem menggunakan XOS 14.

Baca Juga: HP Infinix Zero 40 Resmi Diluncurkan, Dilengkapi Mode Kamera GoPro

Tablet ini juga dilengkapi Folax, asisten suara yang didukung oleh chatbot ChatGPT. Seperti “Hai Google” di Asisten Google, pengguna dapat memanggil “Hai Teman” untuk memberikan perintah, seperti mengirim pesan teks atau mencari informasi.

Fitur pendukung lainnya yang dibawa Infinix Xpad Tablet adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C, jack audio 3,5mm, empat speaker stereo, slot microSD.

Tablet Infinix Xpad 4G dibanderol Rp 2,5 juta untuk RAM dan penyimpanan 8 GB/256 GB. Ada tiga warna yang bisa dipilih yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Dengarkan berita terbaik dan cerita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top