Apresiasi Tinggi untuk Kedewasaan Suporter di Piala Presiden 2024

virprom.com – CEO PSSI Eric Thohir mengharapkan partisipasi suporter tim jelang Ligue 1 2025-2056.

Kata Eric kepada wartawan termasuk virprom.com di Stadion Manahan, Solo, jelang final Piala Presiden 2024 antara Arema FC dan Borneo FC, Minggu (4/8/2024).

Eric mengapresiasi Piala Presiden berjalan lancar tanpa ricuh suporter. “Saya mengukur tiga hal. Yang utama adalah memenuhi kesepakatan antara FIFA, PSSI, dan penyelenggara bahwa acara tersebut aman dalam arti menghormati semua tim, kata Eric.

Baca Juga: Final Piala Presiden HT Borneo FC vs Arema FC 0-0: Kekuatan Merata di 45 Menit Pertama

Eric mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah cukup dewasa menyikapi hasil pertandingan.

Para suporter benar-benar bersiap untuk menjaga suasana nyaman selama Piala Presiden 2024 berlangsung.

Misalnya saat Persib Bandung, Persis Solo, dan Bali United kalah dari tuan rumah, tidak terjadi kericuhan.

“Terima kasih atas dukungan Anda. Mereka mengubah niat sepak bola kami. Sehingga diharapkan ada suporternya pada musim depan. Tidak seperti tahun ini. Namun disepakati suporter harus login ke database PSSI agar terorganisir. “Kalau Inggris dan Italia bisa, Indonesia tidak bisa,” kata Eric.

Selain suporter, Eric mengapresiasi pemain yang menghormati keputusan wasit.

“Saya melihat bagaimana para pemain mulai menghormati dokter. Ada VARnya. Hakim berpendidikan. Semua orang menghormati. Apalagi sekarang PSSI, sesuai aturan FIFA, hanya kapten yang bisa menantang kalau ada wasit yang menantang, kata Eric.

“Kami mengedepankan aturan ini. Kami mendorong para pemain dan wasit untuk saling menghormati. Kami melihat dinginnya pemilihan presiden. Para pemain menghormati. Wasit yakin dengan keputusan mereka.” Kalau ada kesalahan, VAR mengoreksinya,” kata Erick.

Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden 2024 Maruar Sirait mengapresiasi kerja sama TNI dan pendukung Porli dalam menjaga keamanan di Piala Presiden 2024.

“Biasanya di Indonesia, kekalahan di kandang sendiri adalah hal yang paling sulit diterima. Terima kasih banyak kepada TNI dan Polri. “Kemudian pendukungnya sudah dewasa,” kata Ara.

Ara berharap suporter terus mengedepankan sportivitas demi kemajuan sepak bola nasional.

“Kami tahu FIFA telah meminta fans untuk tidak berpartisipasi. Jadi jangan melawan lagi ketika sanksi dicabut. Lawan kita dalam sepak bola adalah mereka yang suka membuat kerusuhan, berjudi dalam sepak bola, dan mengatur skor. “Inilah yang menghancurkan sepakbola kita.” Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top