Tanggal 3 Agutus 2024 Memperingati Hari Apa?

virprom.com – 3 Agustus 2024 adalah hari Sabtu. Pada tanggal ini kita merayakan Hari Peduli Sindrom Anyelir.

Selain itu, ada peringatan dan perayaan lainnya pada hari ini. Berikut beberapa peringatan yang jatuh pada tanggal 3 Agustus 2024. Hari Peduli Sindrom Bunga Anyelir

Tanggal 3 Agustus 2024 merupakan perayaan tahunan Hari Peduli Sindrom Anyelir. 

Mengutip Indian Online Dermatol Journal dari situs National Institutes of Health, sindrom anyelir merupakan kelainan genetik yang langka. Namanya masih terdengar asing di telinga, namun nyatanya penyakit ini sudah ada sejak lama. 

Sindrom Cengkih adalah sindrom pertumbuhan berlebih yang disebabkan oleh kelainan jaringan adiposa, kelainan batang tubuh, dan/atau kelainan tulang seperti struktur tulang yang membesar. 

Sindrom ini biasanya menyerang anak-anak saat lahir. Menurut National Today, sejauh ini kurang dari 200 kasus sindrom anyelir telah dilaporkan di seluruh dunia. 

Sindrom Carnation disebabkan oleh mutasi pada gen PIK3CA. Meskipun sulit untuk mengetahuinya, orang tua harus mewaspadai hal-hal yang tidak biasa pada anak ketika lemak menumpuk di punggung, perut, atau pinggul.

Hari ini penting untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran para orang tua untuk selalu memperhatikan bayinya. 

Baca juga: Kenali Sindrom Nefrotik yang Bisa Menyebabkan Gagal Ginjal Main Sandcastle

Meski terdengar kecil, tahukah Anda kalau bermain pasir punya hari istimewa, yakni setiap hari Sabtu pertama di bulan Agustus?

Tahun ini jatuh pada tanggal 3 Agustus 2024.

Hari Istana Pasir diciptakan untuk mengingatkan orang-orang bahwa bermain pasir, baik di pantai atau di mana pun, akan menciptakan kegembiraan.

Anak-anak suka membangun istana pasir dan itu terbukti membuat mereka bahagia dan bahagia. 

Keuntungan bermain istana pasir banyak sekali. Di antaranya membantu mengembangkan keterampilan motorik halus, meningkatkan imajinasi dan kreativitas, serta memperkuat hubungan anak-orang tua.

Kenangan masa kecil tentang istana pasir harus diingat seumur hidup. Ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu di pantai membangun istana pasir bersama anak-anak. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top