Ultah Ke-63, Jokowi Tetap ke Kantor seperti Biasa

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo pada Jumat (21/6/2024) melanjutkan tugasnya seperti biasa di hari ulang tahunnya yang ke-63.

Yusuf Burmana, Wakil Menteri Etika, Jurnalisme, dan Media Sekretariat Presiden, mengatakan kepala negara menghabiskan hari ulang tahunnya di istana bersama kantornya.

“Hari ini kantor Presiden seperti biasa di Istana. Tidak ada pengaturan untuk merayakan ulang tahunnya,” kata Yusuf saat dikonfirmasi virprom.com, Jumat.

Dia bilang dia tidak merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Prabowo mendoakan agar Jokowi diberi kesehatan yang baik di hari ulang tahunnya yang ke-63.

Presiden Joko Widodo lahir pada tanggal 21 Juni 1961 di Solo, Jawa Tengah.

Kepala negara yang menjabat sejak 2014 itu merayakan ulang tahunnya yang ke-63 tahun ini.

Dengan berakhirnya masa jabatan Presiden Jokowi pada 20 Oktober, maka tahun ini juga menjadi hari ulang tahun terakhir Jokowi.

Banyak pejabat pemerintah yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi di akun media sosialnya.

Hasil Pilpres 2024 adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Presiden terpilih, Prabowo Subianto, Menteri Koordinator Kelautan dan Perikanan, Luhut Binsar Bandizatan, dan Kantor Staf Presiden (KSP), Moldoko.

Prabowo mendoakan agar Subianto Jokowi tetap diberi kesehatan melalui unggahan di akun Instagram resminya @Prabowo.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan serta kekuatan dalam mengabdi kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Bapak Presiden @Jokowi, kata Prabowo dalam postingan tersebut.

Postingan tersebut memuat foto Prabowo dan Jokowi sedang berkendara bersama di angkutan umum. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top