Viral Video Anak Kucing Terjebak di Kandang Harimau Kebun Binatang Johor, Bagaimana Nasibnya?

KUALA LUMPUR, virprom.com – Baru-baru ini viral di Malaysia yang memperlihatkan situasi mencekam saat seekor anak kucing terjebak di kandang singa di Kebun Binatang Johor.

Dalam video tersebut terlihat dua ekor harimau Malaysia di samping seekor kucing berwarna putih dan abu-abu yang entah bagaimana berhasil masuk ke kandang pemburu.

Peristiwa itu dibagikan pengguna akun TikTok @anonymous_not pada Jumat (6/9/2024). 

Baca juga: Sahril Nizam Tak Malu Jadi Cleaner di Singapura, Pria 25 Tahun Penghasilan $28 Juta Sebulan

“Pertunjukan gratis tak terduga di Kebun Binatang Johor hari ini,” tulis seorang pengguna TikTok di samping postingan video.

Seperti dilansir Mothership, video viral tersebut memperlihatkan harimau mengendus kucing tersebut dengan penuh semangat, namun tanpa menyentuh hewan menggemaskan tersebut.

Kucing itu berdiri tegak dan memandang kedua burung gagak itu tanpa mengalihkan pandangan dari mereka. Satu-satunya tanda pergerakan hanya dari ekornya. Operasi penyelamatan

Video tersebut tidak menjelaskan bagaimana kucing tersebut bisa berakhir di kandang harimau dalam situasi yang begitu mengerikan.

Ketika situasi ini muncul, seorang penjaga kebun binatang menyemprotkan air ke kedua kucing tersebut untuk mengeluarkannya dari kucing tersebut.

Sementara seekor harimau mundur setelah disiram air, harimau lainnya tampak tidak begitu senang.

Ketika air menarik perhatian harimau, penjaga kebun binatang segera mengeluarkan kucing itu dari kandangnya, sehingga membuat pengunjung yang santai pun senang.

Setelah menyelamatkan anak-anak kucing tersebut, kucing-kucing tersebut terlihat kembali ke saluran air, dimana kucing-kucing tersebut terjebak dan mulai mengendus-endus.

Baca juga: Karyawannya Ditemukan Meninggal, PRT Ini Bilang Bunuh Diri dan Warisan Rp 43,5 Miliar

Hal ini memicu reaksi lucu dari netizen.

Salah satu dari mereka, yang mengambil sudut pandang Tiger, menulis, “Di mana adik-adik kita?”

Komentator lain menulis bahwa harimau itu hanyalah kucing pacarnya. Pertunjukan gratis @anonymous_not anonim tutup hari ini #zoojohor ???? Apakah kamu ingin tahu apa yang terjadi pada kucing malang itu pada akhirnya???? Terakhir kali Anda mengaku, Anda yang harus disalahkan???? #fyp #fypage #zoo #tiger #oyen? Putra asal – kehidupan Kucing

Beberapa warganet yang prihatin mempertanyakan apakah kucing macan mungkin menyakiti atau memakan kucing.

Meskipun tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana situasinya nanti, salah satu netizen menyarankan agar Harimau bisa memakan kucing tersebut jika mereka mau.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top