Pengikutnya Capai Total 1 Miliar di Media Sosial, Begini Kata Cristiano Ronaldo

RIYADH, virprom.com – Pesepakbola Cristiano Ronaldo merayakan pencapaian selanjutnya dalam karirnya pada Jumat (13 September 2024). Bintang Al Nasr itu mengaku kini memiliki satu miliar pengikut di media sosial.

Striker Portugal melalui media sosial mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena mengizinkannya mencapai tujuan ini.

“Kami membuat sejarah – 1 miliar penggemar! Ini lebih dari sekedar angka – ini adalah bukti semangat, dorongan, dan kecintaan kami terhadap game ini dan seterusnya,” katanya seperti dikutip Arab News.

Baca Juga: Saat Beckham dan Ronaldo mewakili India di Asian Games…

Kapten Nasr mengatakan dia akan selalu berterima kasih kepada mereka yang mendukungnya sepanjang ketenarannya.

“Dari jalanan di Madeira hingga panggung terbesar di dunia, saya telah bermain untuk keluarga saya dan untuk Anda, dan sekarang kita berdiri bersama, satu miliar orang,” ujarnya.

Dia membagikan kolase foto yang menggambarkan karirnya di klub-klub termasuk Manchester United, Juventus, Real Madrid, dan klubnya saat ini Al Nasr.​

Namun, gambaran terbesarnya adalah sang legenda yang mengenakan jersey Portugal berwarna merah delima yang menjuarai Euro 2016.​

Karya seni tersebut juga menampilkan keluarga dan selfie dengan penggemar selama bertahun-tahun.

“Anda telah bersama saya di setiap langkah, melalui semua suka dan duka,” tulis Ronaldo. “Perjalanan ini adalah milik kami dan bersama-sama kami telah membuktikan bahwa tidak ada batasan untuk apa yang dapat kami capai.”

Ronaldo memiliki 639 juta pengikut di Instagram, 170 juta pengikut di Facebook, 113 juta pengikut di X (resmi dikenal sebagai Twitter) dan 60 juta pengikut di platform video YouTube. Dia memiliki 9 juta pengikut lagi di jejaring sosial Weibo dan telah muncul di Kui Show.

BACA JUGA: [POPULER GLOBAL] Idul Fitri di Arab Saudi |. Ronaldo Terancam Deportasi

Pada bulan Agustus, bintang ini memecahkan rekor saluran YouTube dengan pertumbuhan tercepat, mencapai pencapaian tersebut hanya beberapa jam setelah diluncurkan.

“Terima kasih telah mempercayaiku, mendukungku, dan menjadi bagian dari hidupku. Yang terbaik masih akan datang seiring kita terus bekerja keras, menang, dan membuat sejarah bersama,” tulisnya. “

Dalam pencapaian luar biasa lainnya, Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola yang mencetak 900 gol untuk klub dan negaranya.​

Sang pemain mencapai prestasi tersebut seminggu yang lalu ketika dia mencetak gol dalam pertandingan Nations League melawan Kroasia.

Legenda sepak bola itu pindah ke Arab Saudi pada tahun 2022, di mana ia menemukan lebih banyak penggemar dan diterima sebagai salah satu penggemarnya setelah pindah ke Al-Nasr yang berbasis di Riyadh.

BACA JUGA: Pengacara Saudi menuntut Cristiano Ronaldo dideportasi

Pada musim 2023/2024, ia mencetak 35 gol di liga top Arab Saudi, mencetak rekor gol pemain dalam satu musim.

Dengarkan berita terkini dan pilihan teratas kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top