Hadiri Musyawarah IKPN, Anies Didoakan Jadi Gubernur Jakarta Lagi

JAKARTA, virprom.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali didaulat menjadi orang nomor satu di Jakarta, saat menghadiri Musyawarah Nasional IV Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional (IKPN) di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat. , hadir, Sabtu (27/7/2024).

Doa tersebut diungkapkan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Paiman Raharjo saat menyampaikan sambutannya.

Pertama, Paiman menyebutkan sejumlah tokoh yang hadir dalam Munas tersebut. Lalu ia memanggil Anies Baswedan yang merupakan cucu pahlawan Abdurrahman Baswedan.

Yang terhormat Pak Anies Baswedan, kami doakan semoga Jakarta segera pulih kembali, kata Paiman yang kala itu disambut tepuk tangan hadirin.

Menanggapi pernyataan tersebut, Anies merespons secara diplomatis.

Baca juga: PDI-P masih belum memastikan dukungan kepada siapapun di Jakarta

Hakikatnya, kita ingin Jakarta terus maju dan permasalahan mendasar yang muncul di masyarakat bisa diselesaikan dengan baik, kata Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies juga berharap pemerintah mendukung program IKPN.

“Kami berharap dukungan pemerintah terhadap program bagi masyarakat tidak mampu, khususnya keluarga pahlawan nasional, dapat mendapat perhatian lebih,” kata Anies.

Sementara untuk Pilkada DKI 2024, sejauh ini hanya Anies Baswedan yang mendapat dukungan resmi dari dua partai politik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem.

Sementara nama populer lainnya seperti Ridwan Kamil, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Kaesang Pangarep, dan Jusuf Hamka belum mendapat konfirmasi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top