Menara Eiffel Akan Tetap Pasang Logo Olimpiade, Ganti Versi Lebih Ringan

PARIS, virprom.com – Menara Eiffel akan tetap menampilkan logo cincin Olimpiade setelah Paralimpiade usai, kata Wali Kota Paris Anna Hidalgo, Sabtu (31/8/2024).

“Sebagai Wali Kota Paris, keputusan ada di tangan saya dan saya mendapat persetujuan dari IOC (Komite Olimpiade Internasional),” kata Hidalgo kepada surat kabar Prancis Ouest-France.

“Jadi ya, cincin itu akan tetap ada di Menara Eiffel,” lanjutnya tanpa menyebutkan berapa lama.

Baca Juga: Olahraga Olimpiade Mana yang Lebih Baik Dilakukan Wanita Dibanding Pria?

Ia juga mengungkapkan, cincin Olimpiade yang dipasang di Menara Eiffel kini terlalu berat untuk dipasang dalam jangka waktu lama, sehingga akan diganti dengan versi yang lebih ringan.

Hidalgo juga menegaskan kembali keinginannya agar Kuali Olimpiade tetap berada di Taman Tuileries.

Namun dalam hal ini, keputusan akhir ada di tangan Presiden Prancis Emmanuel Macron karena tempat tersebut milik negara.

Baca Juga: Acara Propaganda Nazi di Olimpiade Berlin 1936 yang Terlihat Bagus Gagal Raih Emas di Olimpiade Paris Penembak Inggris Angkat Bicara di Olimpiade Korea Selatan Kirim Anjing Penangkap untuk Mengusir Kutu Busuk Paris

Penyelenggara Olimpiade Paris mendapat pujian dari dalam dan luar negeri atas kelancaran acara multi-olahraga tersebut.

Pertandingan yang digelar di Paris 2024 ini akan berlatar belakang monumen ikonik dan pemandangan indah.

Hidalgo juga memuji orang Prancis karena masih mencintai Paris, sambil menyebutkan rencana untuk memperkenalkan kembali renang di beberapa bagian Sungai Seine pada musim panas 2025.

Baca juga: Juara Olimpiade AS Pertama Tahun 1900 Bahkan Tak Tahu Dirinya Seorang Olympian. Lihat berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top