Fabio Quartararo Frustasi Curhat di Instagram

MISANO, virprom.com – Dua pebalap Yamaha, Fabio Quartararo dan Alex Rins, ikut menjajal motor barunya dalam tes tertutup di Sirkuit Misano, Italia selama dua hari pada 20-21. Agustus 2024.

Quartararo yang mencoba membuat sepeda motor baru tak kuasa menahan rasa frustrasinya. Quartararo bahkan mengomentari motor Yamaha YZR-M1 di akun media sosialnya.

Baca juga: Citroen Bicarakan Komponen Lokal yang Akan Digunakan di E-C3

Melalui akun Instagramnya, Quartararo menyebut motor tersebut tidak memiliki grip. Namun, pembalap asal Prancis itu menyampaikannya dengan nada jenaka.

Hari-hari sibuk mencoba memahami dan meningkatkan (kemampuan) sepeda motor. Kalau ada yang mau dijual, beri tahu saya, tulis Quartararo, dikutip dari akunnya, Minggu (25/8/2024).

Sementara rekan setimnya Alex Rins memilih lebih optimis. Pembalap Spanyol itu menyoroti semangat tim dan upaya tanpa henti dari semua orang untuk membalikkan keadaan di Yamaha.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di tim yang telah mencurahkan seluruh energinya untuk proyek ini,” kata Rins di akun resminya.

Baca juga: Harga Helm Arai Naik, Tapi Pembeli Masih Bisa Menerimanya

“Semua orang bekerja dengan sangat fokus dan ada suasana positif. Senang bisa bekerja dengan tim ini dan saya yakin kami akan mencapai tujuan kami,” kata Rins.

Dengan melakukan tes di Misano, Yamaha benar-benar menyadari bahwa pihaknya berada dalam tekanan untuk mencari solusi dan memecahkan kebuntuan.

Untungnya, berkat kelonggaran musim ini, Yamaha mampu melakukan banyak pengujian. Raksasa Jepang itu akan kembali menjalani tes resmi usai MotoGP San Marino pada awal September 2024.

Baca juga: Video Bos Ducati Marah ke Mekanik Aprilia, Ini Alasannya

Seperti diketahui, Yamaha dan pebalapnya kesulitan di MotoGP. Meskipun kondisi Yamaha mungkin tidak seburuk Honda, namun tidak ada yang perlu dibanggakan.

Kembalinya Andrea Dovizioso sebagai test rider merupakan langkah awal dalam pemulihan, namun tidak cukup untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi tim saat ini. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top