[POPULER OTOMOTIF] Toyota Mengaku Lagi Menyiapkan Mobil Hybrid Murah | Marc Marquez Ungkap Alasan Sering Jatuh | PO Kramat Djati Rilis Bus Baru Pakai Jetbus 5 untuk Pariwisata

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui Toyota membuat mobil hybrid murah. Tak sedikit yang penasaran dengan Marc Marquez yang mengungkap penyebab kerap terjatuh di lintasan.

Begitu pula dengan PO Kramat Djati yang mengeluarkan bus baru menggunakan Jetbus 5 untuk keperluan pariwisata melalui surat. Selengkapnya, berikut rangkuman artikel mobil terpopuler Rabu (28/04/2024):

1. Toyota Akui Bikin Mobil Hybrid Murah di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku menjalin hubungan dengan prinsipal untuk menawarkan mobil hybrid murah (HEV) atau mobil hybrid di pasar lokal.

Upaya tersebut tak lepas dari suksesnya penjualan dua mobil hybrid produksi lokal, Kijang Innova Zenix Hybrid dan Yaris Cross Hybrid. Hal ini memerlukan studi lebih lanjut.

Baca Juga: Toyota Akui Bikin Mobil Hybrid Murah di Indonesia

2. Nagymise, Polres dan Dishub GBK untuk persiapan pekerjaan rekayasa lalu lintas

Paus Fransiskus akan memimpin Misa di Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan pada Kamis (05/09/2024). Karena banyaknya peserta acara, kemacetan pun terjadi.

Untuk itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menyiapkan pekerjaan rekayasa lalu lintas. Langkah ini diambil untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang tidak normal.

Baca juga: Massa, Polisi dan Ditlantas GBK Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

3. Marc Marquez mengungkap alasan dirinya kerap terjatuh di lintasan

MotoGP 2024 memasuki seri ke-11, Marc Marquez masih menjadi pebalap MotoGP dengan kecelakaan terbanyak.

Pembalap tim satelit Gresini Racing itu mencatatkan 16 kecelakaan dalam 11 putaran pertama musim ini. Hal ini menempatkannya di puncak daftar pembalap dengan kecelakaan terbanyak pada musim 2024.

Baca juga: Marc Marquez Ungkap Alasannya Sering Terjatuh di Lintasan

4. Perhatikan tanda-tanda mobil bekas kebanjiran, kata petugas inspeksi

Membeli mobil bekas memang menghemat uang, namun ada risiko yang patut diwaspadai, salah satunya mobil kebanjiran. Mobil yang kebanjiran bisa mempunyai banyak masalah tersembunyi yang tidak terlihat pada pandangan pertama.

Menurut Jeffrey, pemilik jasa pemeriksaan mobil bekas Otospector, mengidentifikasi mobil yang terendam banjir memerlukan ketelitian khusus, terutama pada interiornya.

Baca selengkapnya: Perhatikan tanda-tanda mobil bekas kebanjiran, kata petugas inspeksi

5. PO Kramat Djati mengeluarkan bus baru menggunakan Jetbus 5 untuk keperluan pariwisata

Perusahaan Bus (PO) Kramat Djati meluncurkan bus baru rakitan Karoseri Adiputro. Karena bus ini digunakan di bidang pariwisata, maka warna busnya adalah putih dan hijau toska.

Garis kuning keemasan kemudian membentang di sepanjang sisi bus dan bagian depan bus. Bando dan kaca spion juga menggunakan warna kuning keemasan.

Baca Juga: PO Kramat Djati Luncurkan Bus Baru Menggunakan Jetbus 5 Untuk Keperluan Pariwisata. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top