Kenapa Komentar Menjadi Biru di TikTok dan Bagaimana Cara Membuatnya?

virprom.com – Sebagian pengguna mungkin sudah tidak asing lagi dengan fenomena komentar di TikTok yang berwarna biru dan dapat diklik. Keunikan ini kerap menimbulkan rasa penasaran. Apalagi ketika tidak semua opini diperlakukan sama.

Mengklik komentar berwarna biru akan mencari kata kunci yang cocok atau komentar berwarna biru. Lalu mengapa pendapat tersebut berubah warna? Dan bagaimana cara membuatnya menjadi biru? Di bawah ini penjelasan lengkapnya.

Baca selengkapnya: TikTok meluncurkan fitur obrolan grup Bisa menampung 32 pengguna. Kenapa komentar di TikTok berwarna biru?

Komentar TikTok berubah menjadi biru ketika algoritma TikTok menentukan bahwa komentar tersebut relevan dan dapat diklik.

Algoritme TikTok secara otomatis memilih komentar yang cocok dengan istilah pencarian populer atau relevan. Komentar akan berubah menjadi biru jika banyak pengguna mencari kumpulan kata tertentu dan kumpulan kata tersebut muncul di komentar.

Algoritme mengenali kata kunci dalam judul video, hashtag, keterangan, dan komentar. Oleh karena itu, komentar-komentar yang disorot ini seringkali berkaitan erat dengan topik video.

Pengguna dapat mengetuk komentar berwarna biru untuk langsung mencari menggunakan kata kunci yang sama. Memudahkan menemukan konten yang relevan

Namun, pengguna tidak bisa langsung mengontrol komentar mana yang diberi tanda biru. Pilihan ini didasarkan pada analisis algoritme terhadap relevansi kata kunci dan keterlibatan pengguna.

Tidak ada tombol atau fitur yang memungkinkan pengguna mengubah komentar mereka menjadi biru secara manual.

Artinya, komentar biru di TikTok secara otomatis dipilih oleh algoritma berdasarkan relevansi dan popularitas kata kuncinya. dan bertindak sebagai tautan yang dapat diklik. Hal ini mempermudah pencarian dan penemuan konten yang relevan. Cara mengubah komentar TikTok menjadi biru

Saat membuat komentar di TikTok Blue, penting untuk dipahami bahwa pengguna tidak dapat mengontrolnya secara langsung.

Komentar yang berubah warna menjadi biru dipilih oleh algoritma TikTok berdasarkan relevansi dan popularitas. Berikut adalah beberapa poin penting yang akan membantu meningkatkan kemungkinan opini Anda terungkap. Relevansi kata kunci

Pastikan komentar Anda menyertakan kata kunci yang relevan dengan video yang Anda komentari. Kata kunci ini sering kali disertakan dalam judul video, hashtag, dan caption. Popularitas kata kunci

Algoritme TikTok cenderung menyorot komentar yang cocok dengan istilah pencarian populer atau relevan. Jika banyak pengguna menggunakan kombinasi kata tertentu dalam pencariannya dan kombinasi yang sama muncul di komentar mereka. Pendapat Anda mungkin juga membiru. Kata kunci yang sedang tren

Manfaatkan kata kunci yang sedang tren dengan melihat Pusat Kreatif TikTok, yang memberikan wawasan tentang kata kunci populer dan topik yang sedang tren. Ini memungkinkan Anda memasukkan kata-kata yang relevan atau sedang tren di komentar Anda. Analisis komentar dengan warna biru

Silakan lihat komentar biru untuk video yang Anda minati. Cobalah untuk mengidentifikasi persamaan antara pendapat yang berbeda. dan gunakan kata-kata yang sama dalam komentar Anda. Ini meningkatkan kemungkinan komentar Anda disorot.

Perlu diperhatikan bahwa tidak ada tombol atau fitur yang memungkinkan pengguna mengubah komentar mereka menjadi biru secara manual. Pilihan ini didasarkan pada analisis algoritme terhadap relevansi kata kunci dan keterlibatan pengguna.

Berikut ulasan mengenai penyebab komentar berwarna biru dan cara mengatasinya. Semoga membantu.

Baca selengkapnya: Cara menghapus story TikTok dengan mudah

Update harian berita teknologi dan gadget pilihan. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Dengan mengklik tautannya https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

​ Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan buka saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top