Ducati Dukung Jorge Martin Jadi Juara Dunia 2024

JAKARTA, virprom.com – Manajer tim Ducati Corse Davide Tardozzi mengatakan pihaknya akan terus mendukung penuh Jorge Martin hingga akhir musim ini untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2024.

Ternyata, Martin memutuskan meninggalkan Ducati setelah ultimatumnya diabaikan. Ducati telah memilih Marc Marquez, dan pebalap asal Spanyol itu akan membela tim pabrikan Aprilia musim depan.

Baca juga: Aion Y Plus Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai 415 Jutaan Rupiah

Tardozzi seperti dikutip Paddock GP, Kamis (20/6/2024): “Itu adalah keputusan yang sulit tetapi instruksi dari Gigi Dall’Igna sangat jelas, Martin akan memiliki semua yang dia butuhkan untuk menang,” ujarnya. . ).

“Kami ingin Jorge terus memperjuangkan gelar (juara dunia) dan kami akan memberinya semua sumber daya yang dia perlukan untuk mencapai hal itu.”

Saat ini, empat pebalap Ducati menempati posisi pertama klasemen. Pemimpinnya adalah Martin, yang mencetak 171 poin. Pembalap pabrikan Ducati Francesco Bagnaia berada di urutan kedua dengan 153 poin.

Marc Marquez berada di urutan ketiga dengan 136 poin. Sedangkan Enea Bastianini yang akan pindah ke KTM Tech3 mulai musim depan berada di urutan keempat dengan 114 poin.

Baca juga: 338.000 Mobil Kembali ke Cabotab Usai Idul Adha

Tardozzi mengatakan Martin memiliki segalanya di atas kertas untuk memenangkan gelar tahun ini. Ia memiliki sepeda motor yang bagus, ciri-cirinya tidak kalah dengan sepeda motor pabrikan. Selain itu, kami memiliki tim yang hebat dan selalu mendapat dukungan penuh dari Ducati.

“Itu tergantung pengendaranya. “Dia mempunyai segalanya untuk memperjuangkan gelar dan kami akan mendukungnya sampai akhir,” kata Tardozzi.

Dia akan memiliki semua yang dia butuhkan untuk menang dan memperjuangkan gelar. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top