Nadiem Ucapkan Terima Kasih kepada Komisi X DPR Jelang Akhir Masa Jabatan

Jakarta, virprom.com – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadim Makarim mengucapkan terima kasih kepada jajaran Komisi X DPR RI atas dukungannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Terima kasih telah mendukung misi pendidikan kami dan mendukung Merdeka Belazar selama ini, kata Nadeem saat rapat kerja Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Baca Juga: Permintaan Anggaran Rp109,63 T Kemendikbud Era Prabowo, Nadeem: Jamin Kesejahteraan Guru

Nadeem mengapresiasi berakhirnya masa jabatannya yang akan berakhir bersamaan dengan berakhirnya masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin pada Oktober mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Nadeem mengenang kembali kerja samanya dengan Komisi X DPR RI semasa menjabat.

“Saya ingin sampaikan, dengan segala tantangan yang ada, dengan segala kesulitan dan perjuangan, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas jerih payah seluruh anggota Komisi X yang kemitraannya sangat saya rasakan,” ujarnya. .

Baca Juga: Nadeem akan selidiki dugaan penggunaan dana pendidikan untuk makanan bergizi gratis

Dalam kesempatan yang sama, Putra Nababan, Anggota Komisi X DPR RI, juga memuji Nadeem atas prestasinya dalam lima tahun terakhir.

Sebagai mitra Kementerian Pendidikan, Putra mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Nadeem.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap Nadeem tetap memperjuangkan pendidikan meski tak lagi menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Ristek.

“Dan kalau misalnya sudah tidak bersama lagi di pemerintahan, jangan berhenti berjuang di bidang pendidikan apapun jalan yang ditempuh menteri dan teman-teman semua,” kata Putra. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top