Cara United E-Motor Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Guna mendorong populasi sepeda motor listrik di Indonesia, United E-Motor menawarkan berbagai keuntungan bagi calon konsumen dalam mengakses rangkaian produknya.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Terang Dunia Internusa Tbk, Produsen United Electric Motor, memberikan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Calon pembeli yang membeli United E-Motor pada tanggal 1 hingga 17 Agustus 2024 akan mendapatkan tambahan diskon Rp 1 juta.

Baca Juga: Promosi Motor Honda Agustus 2024, Sonic 150R Capai Rp 3,6 Jutaan

General Manager UNTD Andriy Dwinanda mengatakan, promosi tersebut merupakan bagian dari strategi pemasaran United E-Motor untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

“Sekarang tidak sulit mencari sepeda motor listrik, masyarakat tidak perlu takut dengan harga mahal atau bingung beli di mana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa ditemukan dimana saja,” kata Andriy, Selasa. (06/08/2024).

Untuk MX1200, United E-Motor memberikan diskon sebesar USD 2 juta yang ditambah dengan subsidi pemerintah sebesar Rp 9 juta.

Sedangkan potongan harga yang diberikan United E-Motor untuk T-series yakni T1800, TX1800 dan TX3000 adalah Rp 3 juta.

Baca Juga: Bahas Fitur Canggih Sepeda Motor Listrik TVS iQube

Menurut Andrey, penawaran rangkaian produk tersebut dapat ditemukan di seluruh saluran penjualan United E-Motor, mulai dari toko resmi, hingga pasar modern seperti Transmart, Hypermart dan lainnya.

“Jika di daerah Anda tidak ada retailer, Anda bisa pergi ke supermarket seperti Transmart dan Hypermart, dan ini salah satu cara kami mendekatkan masyarakat pada produk kami,” kata Andrey. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Periksa apakah aplikasi WhatsApp sudah diinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top