Indonesia Vs Australia: Saat Maarten Paes Tak Tertembus Socceroos…

virprom.com – Timnas Indonesia berhasil bertahan dari hujan serangan Australia dan meraih hasil imbang 0-0. Maarten Paes menampilkan performa gemilang dan tak tertembus Socceroos  

Laga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia dan Australia akan berlangsung pada Selasa (9 Oktober 2024) pukul 19:00 WIB.

Duel Timnas Indonesia kontra Australia berakhir 0-0. Timnas Indonesia di awal pertandingan sempat dihantam tendangan Sandy Walsh dan Rafael Struick yang mengarah langsung ke gawang.

Baca juga: Indonesia Tetap Ungguli Australia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun dua peluang emas tersebut bisa dimentahkan oleh kiper Australia Mathew Ryan yang kini bermain untuk AS Roma.

Setelah itu, Timnas Indonesia kembali kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Sebaliknya, timnas Australia mulai mendapatkan momentum.

Socceroos menciptakan 19 peluang dalam 90 menit. Lima peluang di antaranya tidak dimanfaatkan kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Baca juga: Hasil Indonesia Vs Australia, Aksi Paes dan Laga Garuda Berakhir Poin

Maarten Paes berhasil menghadirkan keamanan dan ketenangan lini pertahanan Indonesia lewat serangkaian penyelamatan.

Pada debutnya bersama Timnas Indonesia pada laga kandang Grup C melawan Arab Saudi, Paes melakukan tiga penyelamatan, termasuk penalti Salem Al Dawsari.

Pada laga melawan Australia, Paes kini terlibat aktif dalam permainan. Statistik AFC menunjukkan kiper kelahiran Nijmegen itu menyelesaikan 34 umpan.

Secara khusus, Paes melakukan 29 umpan panjang dan 5 umpan pendek.

Melihat aksinya tersebut, tak heran jika kiper FC Dallas itu dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga Indonesia melawan Australia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top