Kata Ragnar soal Kemungkinan Selebrasi Khusus Saat Lawan Australia

virprom.com – Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen bisa punya selebrasi tersendiri jika berhasil mencetak gol pada laga kedua babak ketiga Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Indonesia akan melawan Australia pada laga kedua Grup C kualifikasi WC-2026 wilayah Asia. 

Indonesia vs Australia rencananya akan dimainkan pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Mungkin (selebrasi spesial). Rekan satu tim saya selalu bilang saya harus melakukan ini, saya harus melakukan itu. Saya tidak tahu. Saya pikir jika saya mencetak gol, padahal saya sudah memikirkan bagaimana saya akan melakukannya. rayakan sebelum pertandingan” kata Ragnar saat diwawancara virprom.com atas undangan pemilik FCV Dender Sihar Sitorus, Sabtu (7/9/2024).

“Semua orang merayakannya dengan gila-gilaan sehingga saya lupa rencana pesta saya. Saya harus melihat apa yang terjadi. Saya hanya berharap bisa mencetak gol,” kata Ragnar. 

Baca juga: Wawancara Eksklusif Ragnar Oratmangoen: Ritual, Doa, dan Cerita Lucu

Melawan Australia, Ragnar berpotensi kembali menambah jumlah golnya mengingat ia kini menjadi pilihan utama di lini depan.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan untuk Garuda Indonesia. 

Kontribusi Ragnar hadir saat Indonesia bertandang ke Vietnam di babak kedua dan saat bertemu Arab Saudi di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ragnar mencetak gol pertamanya pada debutnya untuk Indonesia melawan Vietnam, Selasa (26/3/2024).

Baca juga: Eksklusif, Kisah Sihar Sitorus tentang Proses FCV Dender Rekrut Ragnar Oratmangoen

Debut Ragnar bersama Garuda berjalan manis saat Indonesia menang 3-0 atas Vietnam.

Kini Ragnar mencoba mencetak gol pertama di kandangnya. Dia memiliki peluang untuk melengkapi penghitungan golnya melawan Australia.

Indonesia saat ini berada di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dan tergabung di Grup C.

Indonesia, Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan Tiongkok berada di Grup C.  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top