Tidak Hanya EV, Wuling Lanjutkan Pengembangan Mobil Bermesin ICE

TANGERANG, virprom.com – Pasar mobil listrik Wuling saat ini cukup mampu memenuhi permintaan. Mulai dari bawah ada Air EV yang menjadi model terlaris di Indonesia.

Beberapa tahun kemudian, Wuling memperkenalkan Binguo EV yang menjadi mobil listrik kedua di pasar Indonesia.

Cloud EV terbaru merupakan mobil listrik kelas menengah dengan ukuran besar dan fitur lengkap.

Baca juga: Begini Perasaan Saat Mengendarai Minivan Listrik BYD M6

Ketiga mobil listrik Wuling hadir memberikan beragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Seluruh lini Wuling EV diproduksi di Cikarang, Jawa Barat dan sangat mendukung program pemerintah Indonesia dalam mempercepat elektrifikasi kendaraan.

Meski tampaknya sudah banyak mobil listrik yang diperkenalkan, Shi Guoyong, Chairman Wuling Motors, mengatakan kliennya akan terus mengembangkan mobil dengan mesin ICE (mesin pembakaran internal).

Baca juga: Pasar Masa Depan, Simak Daftar Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

“Secara global, mobil bermesin ICE masih populer, artinya saat ini banyak digunakan,” kata Shi Guiong di Tangerang (17/07/2024).

“Kami masih mengembangkan EV dan pasar untuk ICE sendiri masih ada dan pembelinya masih banyak,” ujarnya.

Guoyong mengatakan perusahaannya seharusnya hanya fokus pada kendaraan listrik dan tidak meninggalkan mobil bertenaga es.

“Artinya kami akan mengembangkan untuk ICE karena kami sekarang memiliki banyak produk yang juga bagus untuk penjualan ICE kami,” kata Guoyong. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top