Pilihan Ban SUV dan Pikap Kabin Ganda di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menambah rangkaian produknya. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Bridgestone meluncurkan jajaran ban otomotif terbarunya yang menyasar segmen SUV.

Dalam beberapa tahun terakhir, evolusi SUV terus berkembang. Di tahun-tahun mendatang, perkembangan mesin tersebut diperkirakan akan terus berkembang. Menanggapi permintaan konsumen, Bridgestone meluncurkan ban Dueler All Terrain A/T002.

Baca juga: Perbedaan Tes Ban Bridgestone di Indonesia dan Thailand

Kisaran mobil di kategori SUV juga sangat beragam, mulai dari kategori low hingga premium. Selain itu, tidak hanya mobil bermesin konvensional saja, ada juga mobil listrik.

Banyak pabrikan yang akan memamerkan SUV andalannya di GIIAS 2024, antara lain Mazda CX-60 Pro, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai All New Kona Electric, Honda e:N1, Suzuki Grand Vitara, KIA Seltos Facelift, GWM Tank 300 HEV – BAIC. 40 dan X-55 II, sedangkan Jetour memperkenalkan Jetour Dashing dan X70 Plus.

Dueler A/T0002 tidak hanya cocok untuk kendaraan segala medan. Ban segala medan atau off-road jenis ini juga dapat digunakan pada truk pickup dua tempat duduk.

Baca juga: Bridgestone menghadirkan rangkaian produk terbarunya di GIIAS 2024

“Kategori Jeep identik dengan kendaraan tangguh yang mampu menjelajahi segala medan dan tentunya membutuhkan ban segala medan yang kuat dan andal. “Dueler A/T002 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut,” kata Direktur Pemasaran Bridgestone Tire Indonesia Masaki Abe dalam keterangan resmi.

Bertajuk “siap tampil, di medan apa pun”, Dueler A/T002 memiliki banyak keunggulan, yakni desain agresif, cengkeraman tinggi di jalan basah dan kering, serta jarak tempuh yang lebih jauh.

Dueler A/T002 hadir dengan desain tapak hexagonal yang inovatif dan diklaim mampu memberikan traksi dan pengereman terbaik di berbagai kondisi permukaan jalan. Performa ban yang maksimal juga dipastikan dengan detail desain tapak yang optimal. Sehingga ban bisa meluruhkan lumpur dan kerikil untuk menjaga traksi. Lihat berita dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top