AHY Serahkan Surat Rekomendasi ke 100 Calon Kepala Daerah Tingkat Kabupaten/Kota

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat penghargaan kepada 100 pengurus kabupaten/kota di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (9/9/2024) malam.

Penyerahan surat penghargaan dari Partai Demokrat kepada 100 perangkat daerah di kabupaten/kota, kata AHY dalam keterangannya.

AHY mengatakan, surat konfirmasi tersebut dikeluarkan setelah melalui berbagai proses dan tahapan untuk mengecek peluang masing-masing pemenang.

Baca juga: Undang PDI-P ke KIM Plus di Jakarta, Demokrat: Tantangan ke depan tidak mudah, semuanya akan kita rangkul.

Di antara mereka yang diwawancarai, kata AHY, sebagian besar dikuasai oleh kartu Partai Demokrat.

Selain itu, kini ada juga politisi yang bergabung dengan tokoh-tokoh yang kini menjadi kartu ucapan Partai Demokrat.

Di antara calon-calon yang kita pilih, tentu saja ada yang merupakan kartu utama Partai Demokrat, ada juga yang bergabung dengan Partai Demokrat, namun ada juga nomor atau calon yang berasal dari partai sahabat. Dia berkata.

Baca juga: Dengan menggugat hasil pemilu legislatif, Partai Demokrat-Nasdem bisa memperbarui proses di Mahkamah hingga Sabtu.

AHY menambahkan, pada Pilkada 2024, partainya akan beraliansi dengan seluruh parpol. Entah itu provinsi, kota, atau kabupaten.

“Kami beraliansi dengan semua pihak, di semua tingkatan,” katanya.

Provinsi Jawa Timur menjadi provinsi pertama yang menerima surat penerimaan

Mereka yang menerima surat penerimaan tersebut adalah mereka yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiadani dan Mujiono. Kemudian disusul oleh anggota parlemen Banglaan Lukman Hakim. Dengarkan berita terkemuka dan berita pilihan di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top