Daftar Game Baru yang Rilis Februari 2024, Ada “Final Fantasy VII Rebirth” dan “Suicide Squad”

virprom.com – Februari adalah bulan yang patut dinantikan para pemain. Sebab, Februari dengan senang hati merilis banyak game di franchise populer.

Rangkaian game yang diluncurkan pada bulan kedua tahun 2024 ini juga diterbitkan oleh penerbit game ternama, mulai dari Nintendo, Sega, Warner Bros. Game, di Square Enix.

Berdasarkan genre, terdapat berbagai jenis game yang bisa dicoba pengguna, seperti game aksi (shooter), game puzzle, RPG Jepang (JRPG), dan game strategi.

Untuk lebih lengkapnya simak daftar game baru bulan Februari 2024 berikut ini. 1. Orang 3 Ditinjau Kembali

Game pertama dalam daftar ini adalah Persona 3 Plus. Game ini merupakan remake dari game Persona 3 yang dirilis untuk konsol PlayStation 2 (PS2) pada tahun 2006.

Versi update ini mengusung cerita yang sama dengan versi lama. Pengguna akan bermain sebagai pahlawan yang pindah ke SMA Gekkoukan di Kota Iwatodai. Suatu hari, dia menemui fenomena aneh yang disebut Dark Hour.

The Dark Hour adalah sesuatu yang menghentikan kehidupan dan waktu. Dingin, dunia ini penuh dengan Monster Bayangan yang berbahaya. Pemain bertugas menghancurkan Shadow dan mengungkap rahasia di balik kegelapan.

Meski plotnya sama, Persona 3 Reload menghadirkan visual yang memanjakan mata berkat penggunaan mesin pengembangan Unreal Mot 4 untuk karakternya, tampilan dan daftar musiknya juga telah diperbarui agar lebih fresh dan baru.

Perbedaan lainnya, kini para pemain bisa saling mengontrol dalam pertarungan seperti game RPG pada umumnya. Mode ini tersedia di Persona 3 Portable, sedangkan versi original lainnya, Persona 3 FES dan Persona 3 sudah berbasis kecerdasan buatan (AI).

Persona 3 Rebirth akan dirilis pada 2 Februari 2024 untuk PC (Steam), PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, dan Xbox One. Game ini dibandrol dengan harga Rp 779.000 di Steam, PlayStation, dan Xbox.

Baca Juga: Apple Larang Gameplay Dari App Store 2. Link Team: Pembunuhan Justice League

Para penggemar game bertema superhero perlu bersiap-siap, karena Suicide Squad: Justice League akan dirilis pada 2 Februari 2024. Game tersebut dikembangkan oleh Rocksteady Studios, pengembang di balik seri game populer Batman: Arkham.

Pasukan Bunuh Diri: Liga Keadilan adalah penembak orang ketiga. Pengguna dan tiga temannya akan bermain sebagai sekelompok pembunuh termasuk Harley Quinn, King Shark, Captain Boomerang, dan Deadshot.

Pemain akan ditugaskan untuk menghentikan invasi alien dan mental pahlawan. Hal ini menarik karena pengguna tidak bermain sebagai karakter seperti Superman, Flash, Green Lantern, dan Batman, melainkan melawan mereka.

Untuk pertarungan, pengguna diberikan senjata berbeda berdasarkan karakter yang dipilihnya.

Harley Quinn misalnya, memiliki perlengkapan jarak dekat berupa tongkat baseball, sedangkan Deadshot memiliki senjata jarak jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top