Ayah Lamine Yamal Ditusuk di Parkiran Mobil

virprom.com – Ayah Lamine Yamal, Munir Nasraoui, dikabarkan tewas di tempat parkir di Mataro, sebuah kota di pesisir wilayah Catalonia tempat tinggalnya.

Peristiwa tersebut pertama kali diberitakan media Spanyol La Vanguardia pada Kamis (15/8/2024) pagi WIB.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa ayah Yamal terluka parah akibat beberapa luka tusukan dan dia dibawa ke rumah sakit lebih lanjut di Badalona.

Beruntung setelahnya, Mundo Deportivo mengabarkan nyawa Munir tidak dalam bahaya dan kondisinya stabil.

Polisi setempat Catalan, Mossos d’Esquadra, kini akan melakukan penyelidikan penuh atas kejadian tersebut dan mereka telah menemui beberapa saksi atas kejadian tersebut.

Baca juga: Lamine Yamal Pakai Nomor 19 untuk Barcelona, ​​Ikuti Jejak Messi

Belum diketahui lebih detail mengenai kejadian ini, meski kemungkinan telah terjadi perkelahian sehari sebelum penyerangan pisau tersebut, namun alasan penyerangan tersebut masih belum diketahui.

Kabar tersebut tentu akan menghambat persiapan Lamine Yamal menyambut musim baru bersama Barcelona.

Barca akan mengawali Liga Spanyol musim 2024-2025 dengan bertandang ke Valencia pada Sabtu (17/08/2024).

Kabar tersebut juga membuat Yamal bisa melewatkan sesi latihan tim di Ciutat Esportiva Kamis ini. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top