TVS Santai Hadapi Motor Listrik China, Percaya Seleksi Alam

JAKARTA, virprom.com – Indonesia telah menerima berbagai merek sepeda motor listrik asal China. Beberapa model dijual dengan harga murah dengan fitur sederhana, hanya ingin dijual dan tidak bertahan.

Alvin Tan, General Manager Penjualan dan Pemasaran Nasional TVS Motors Indonesia, mengatakan kedatangan skuter listrik dari China menunggu untuk dihilangkan.

Alvin di Jakarta, Selasa (20/8/2024), mengatakan, “Padahal kalau motor China masuk dengan kuat, otomatis alam akan memilihnya. Jadi yang kuat akan bertahan, dan jika tidak, mereka kembali ke negaranya.”

Baca juga: Pabrik TVS di Indonesia Masih Dominasi Ekspor, Pabrik Dalam Negeri Mulai Tumbuh

TVS sebenarnya bermain-main dengan iQube di e-skuter. Bisa dibilang TVS menawarkan motor kelas atas dengan banderol Rp 50 jutaan.

“Kami tidak takut dengan (motor China),” kata Alvin.

Baca juga: MotoGP Siapkan BMW M5 Terbaru untuk Kualifikasi Puncak

Skuter listrik TVS kabarnya juga akan diproduksi di dalam negeri. Situasi saat ini TVS masih mempersiapkan subsidi negara, dan TKDN masih di bawah 40%.

Meski begitu, TVS tidak gentar karena punya komitmen terhadap Indonesia. Sejak tahun 2007, TVS, merek non-Jepang yang memiliki pabrik di Indonesia, telah mengatasi segala rintangan dan masih bertahan hingga saat ini. Dengarkan berita dan pembaruan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top