Bridgestone Indonesia Gelar Kompetisi Sales Advisor Contest 2024

JAKARTA, virprom.com – Arus transportasi di Daerah Khusus Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng) diperkirakan akan meningkat dengan adanya jalur pembayaran baru yang akan memudahkan mobilitas dan membangun koneksi antar daerah. 

Berdasarkan kondisi tersebut, Bridgestone Indonesia bersama Bridgestone Toko Model (TOMO) Central Java Area Retail Committee baru-baru ini menyelenggarakan Sales Advisor Contest (SAC) 2024 dengan tema “Unlock Your Potensi” di Semarang, Jawa Tengah.

Gatot Adrie Triyono, Direktur Bisnis Konsumen Bridgestone Indonesia, menjelaskan kompetisi ini dirancang untuk mendorong garda terdepan Bridgestone dalam meningkatkan kemampuan teknis dan non teknisnya.

Baca juga: Waspada Kemacetan di Jalan Jakarta-Sikampek akan diperbaiki hingga Sabtu depan

“Melalui langkah ini, Bridgestone Indonesia bersama Komite TOMO Area Jawa Tengah ingin lebih meningkatkan kualitas layanan bisnis ritel kami, sehingga SAC 2024 akan memainkan peran kunci dalam mendukung kami mencapai hal tersebut,” ujarnya. Tingkat kepuasan konsumen tertinggi.” . Demikian keterangan resmi, Kamis (20 Juni 2024).

 Melalui program ini, seluruh staf TOMO dari tingkat pemula hingga mahir dilatih untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam menerapkan standar Penjualan dan Layanan (SOP) yang sejalan dengan Standar Global Bridgestone.

Lima puluh empat anggota TOMO dari seluruh wilayah Jawa Tengah mengikuti Kegiatan SAC 2024.

Baca juga: Mercedes-Benz Luncurkan SUV EQE

Tahap SAC 2024 dibagi menjadi dua bagian, yaitu seleksi awal dan tahap akhir final. Seleksi awal berjumlah 54 peserta dan dilaksanakan di 3 kota yaitu Purwokerto (26 Februari 2024), Yogyakarta (27-28 Februari 2024) dan Semarang (29 Februari 2024).

10 peserta teratas kemudian melanjutkan perjalanannya ke tahap grand final yang diadakan di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Semarang pada 10-12 Juni 2024.

Pada final besar ini, Chairul Tri Laksono TOMO Manggala dari Cipta Manunggal Semarang menjadi pemenang, kemudian Aldyansyah TOMO Subur Ban dari Purwokerto dan Vinaning Sayekti TOMO Jaya dari Ban Rembang. Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top