Alasan Kaesang Kenakan Setelan Jas Saat Temui Surya Paloh di Nasdem Tower

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengungkap alasannya mengenakan jas saat mendatangi Menara Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024).

Menurut Kaesang, jas tersebut ia kenakan karena ingin terlihat seperti Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang selalu mengenakan jas.

“Kebetulan saya lihat Ketua Nasdem selalu pakai jaket, jadi lebih baik saya pakai jaket juga,” kata Kaesang usai bertemu Surya Paloh.

Baca juga: Surya Paloh Ingin Kaesang Jadi Calon Pilkada Jateng

Pantauan virprom.com, Kaesang mengenakan setelan jas berwarna coklat abu-abu yang dipadukan dengan dasi ungu.

Sebelumnya, Kaesang tidak mengenakan jas saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kaesang melanjutkan, pertemuannya dengan Paloh terutama membahas kemungkinan kerja sama PSI dan Nasdem untuk pilkada di Jawa Timur.

Baca juga: Kaesang Kunjungi Menara Nasdem dan Ngaku Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Surya Paloh

Ia tak memungkiri dinamika pencalonan Gubernur Jawa Tengah juga menjadi perbincangan.

“Sampai Jateng itu hanya sebatas. Belum ada pembahasan yang serius. Kita lebih banyak bicara soal Indonesia Timur karena Pak Roberth adalah salah satu jenderal Nasdem yang menguasai Indonesia Timur,” kata Kaesang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top