Jetour Bakal Rilis 2 Mobil Baru di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Produsen mobil asal China, Jetour, siap memasuki pasar mobil Indonesia melalui Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 yang digelar pada 18-28 Juli 2024.

Direktur PT Jetour Motor Indonesia Yang Fan mengatakan ada dua produk yang akan dihadirkan pada pameran mobil ini, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70P.

“Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen Indonesia,” ujarnya resmi mengumumkan baru-baru ini.

Baca Juga: Daihatsu Gran Max dan Komunitas Luxio Rayakan Jambore Kedelapan

Jetour Dashing sendiri masuk dalam segmen SUV dengan lima kursi penumpang, sedangkan SUV Jetour X70P mampu menampung tujuh penumpang. Keduanya menggunakan mesin bensin 1,5 liter.

Yang Fan juga mengatakan bahwa proses perakitan Jetour Dashing dan Jetour X70P akan dilakukan di lokasi mulai Februari 2024, dan kabarnya kedua mobil tersebut akan dijual dengan harga 500 juta rupiah.

FYI, Jetour Auto diluncurkan oleh Chery Holding Group yang resmi berdiri pada 22 Januari 2018.

Baca juga: Waktu yang Tepat untuk Melumasi Rantai Sepeda Motor

Sementara itu, di seluruh dunia, Jetour Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara di Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan serta kawasan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Masuknya merek ini ke pasar Indonesia merupakan langkah strategis untuk membuka jalan mencapai tujuan ambisius tersebut dengan memperkuat posisi Jetour sebagai pionir di industri otomotif, ujarnya.

Bagi pengunjung GIIAS 2024 yang tertarik dengan kedua mobil asal China ini bisa mengunjungi booth Jetour di Hall 2 2B. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top