Kaesang Datangi Nasdem Tower, Mengaku Ucapkan Selamat Ultah untuk Surya Paloh

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Hal itu menjadi salah satu alasannya datang ke gedung Menara Nasdem pada Senin sore (22/7/2024).

“Salah satu perbincangan kami sebelumnya adalah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, yang baru ulang tahunnya minggu lalu (16 Juli). Baru bisa kami sampaikan hari ini,” kata Kaesang di Menara Nasdem usai bertemu Surya Paloh.

Baca juga: Kaesan Pimpin PSI Temui DPP Nasdem di Hondandia.

Kaesang mengatakan, kedatangannya di Menara Nasdem disambut baik oleh Surya Paloh.

Namun para jurnalis tidak bisa menyaksikan langsung pertemuan mereka karena berlangsung tertutup.

Media melihat Kaesanga diterima Ketua Fraksi Nasdem DPR sekaligus Ketua Wilayah Pemenangan Nasdem wilayah Papua, Robert Rowe, sesampainya di Menara Nasdem.

Lanjut Kaesang, selain mengucapkan selamat ulang tahun, ia juga berbincang dengan Surya Palo soal pilkada di Indonesia bagian timur.

“Kami juga saling menjalin kerja sama di berbagai daerah, khususnya di kawasan timur Indonesia dan sebagian di Pulau Jawa,” kata putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Baca Juga: Pilkada DKI Jakarta, Jateng atau Solo, Mana yang Paling Potensial Kaesang?

Sementara itu, Robert Rowe memuji kunjungan Kaesang ke Menara Nasdem.

Kaesang dan Surya juga bertukar pikiran mengenai pilkada, ujarnya.

“Pada akhirnya, ini menguntungkan negara kita di masa depan. Oleh karena itu, apa yang disampaikan Kaesang sebelumnya diteruskan. Beliau juga menyampaikan bahwa kami sebagai penanggung jawab pilkada di daerah-daerah tersebut menjalin komunikasi yang baik dengan PSI,” kata Robert. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk akses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top