Kia Dapat Angin Segar di GIIAS 2024, Kantongi 571 SPK

JAKARTA, virprom.com – PT Kreta Indo Artha (KIA), pemilik merek Kia di Indonesia, telah menganugerahkan 571 Surat Tanda Nomor Kendaraan (SPK) untuk ikut meramaikan ajang GIIAS 2024.

Dari jumlah tersebut, Kia Sonet menjadi produk terlaris dengan 262 pesanan disusul Carnival dan Karens yang mendapat 80 unit dan Seltos 67 unit.

Selain model standar, lini produk elektrik Kia mendapat angin segar dengan hadirnya 25 unit EV9 GT-Line dengan 82 SPK, 15 unit EV6 GT-Line, dan 20 unit lagi untuk EV9 Earth yang baru saja diperkenalkan. ke. GIIAS.

Baca Juga: SPK Suzuki targetkan bisa tembus 1.500 unit di GIIAS 2024

Selain mobil listrik murni, Carnival Hybrid yang diluncurkan tahun ini juga sudah mendapat pesanan sebanyak 22 unit.

Head of Marketing dan Development PT KIA Ario Suerzo menyampaikan apresiasi yang besar atas antusiasme dan kepercayaan pelanggan terhadap produknya di GIIAS tahun ini. 

“Kami juga bangga mencatat peningkatan jumlah SPK yang baik,” kata Ario dalam keterangan resminya, Selasa (30/7/2024).

Baca juga: Iklan Daihatsu Xenia

Selain meraih penjualan yang baik, Kia mendapatkan penghargaan Car Passenger Booth Award dan berhasil memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung melalui keindahan model bangunan, berbagai aktivitas berbagi dan informasi produk. Dengarkan berita terbaru dan jajak pendapat terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita yang ingin Anda terima saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top