Haval Jolion Segera Meluncur di Indonesia?

JAKARTA, virprom.com – Haval Jolion memulai debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Namun hingga saat ini LSUV tersebut belum dirilis.

Kini tanda-tanda Jolion akan dijual semakin dekat. virprom.com memperoleh video dari sumber anonim yang memperlihatkan Jolion dibawa pergi dengan mobil.

Baca juga: Jangan Ragu Matikan Mesin untuk Kembalikan Performa Mobil

Indikasi Great Wall Motors (GWM) akan merilis mobil hybrid ini berawal dari undangan road to GIIAS 2024 yang disampaikan kepada redaksi meski tidak merinci peluncuran Jolion.

Dulu, GWM percaya bahwa Haval Jolion dapat membalikkan keadaan. Pasalnya hingga saat ini banyak LSUV di Indonesia yang belum memiliki teknologi hybrid.

Haval Jolion HEV mengusung mesin 1.500 cc turbo empat silinder yang disambungkan dengan dinamo listrik dan baterai lithium ion sehingga menghasilkan tenaga 139.000 watt.

Haval Jolion punya dua keunggulan yakni torsi maksimal 375 newton meter, dan konsumsi bahan bakar (BBM) irit.

Baca Juga: Keunggulan Mobil yang Mesinnya Tidak Mati

Konsumsi bahan bakar Haval Jolion HEV sangat tinggi, 5 liter per 100 kilometer atau 1 liter per 20 kilometer.

Fitur keselamatan lainnya juga disertakan pada mobil hybrid asal Tiongkok ini, mulai dari ADAS, Adaptive Cruise Control, Lane Assist, Blind Spot Monitoring, Traffic Jam Detection, dan 360 Degree View Camera.

Soal indeks harga, di Australia Haval merupakan salah satu LSUV terbesar dengan harga 40.000 dollar Australia untuk varian teratas jika dibanderol Rp 396 jutaan. Nantikan berita dan pilihan terbaru kami di ponsel Anda. Pilih cara baru yang Anda inginkan untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top