Sukses Dengan SU7, Xiaomi Mulai Tes Jalan SUV Listrik

JAKARTA, virprom.com – Xiaomi membuat heboh dengan peluncuran mobil listrik SU7. Belum lama ini, sebuah SUV yang diyakini akan menjadi mobil listrik kedua Xiaomi tertangkap kamera.

Diambil dari Carnewschina.com, Jumat (21/6/2024), sebuah SUV listrik tertangkap kamera sedang melaju di jalanan China. Mobil listrik tersebut diberi kode nama MX11 dan rencananya akan mulai dijual pada tahun 2025.

Baca Juga: OTORITAS Enggan Jual Mobil Listrik Xiaomi SU7 ke RI

Bocoran gambar menunjukkan mobil baru tersebut banyak disamarkan, namun lidah khas Xiaomi SU7 masih terlihat.

Jika diperhatikan secara detail, pada kaca spion, pada bagian samping kamera, pada kaliper rem berwarna kuning, pada lima jari-jari, dan pada lampu belakang yang terbuka, Anda dapat melihat elemen desain dari Xiaomi SU7.

Bagian depan mobil ini memiliki desain yang elegan, dengan lampu depan mirip sedan Xiaomi. Garis atap elegan yang memanjang dari belakang mendefinisikan coupe SUV ini.

Xiaomi SU7 menggunakan LiDAR pada bagian atapnya, sama seperti SUV listrik ini. Sensor LIDAR ini membantu teknologi Advanced Driver Assist Systems (ADAS) bekerja dengan baik.

Baca Juga: Xiaomi Jual SU7 Mulai Rp 483 Juta, Pengiriman Akan Dipercepat

Banyak yang merasa desain SU7 sangat mirip dengan mobil Eropa seperti McLaren dan Ruerat. Juga MX11 ini, yang terlihat seperti bagian samping Ferrari Purebred.

Selain itu, belum diketahui spesifikasinya, namun diyakini harganya tak jauh berbeda dengan SU7. Ia memperkirakan Xiaomi akan mulai memperkenalkannya ke publik pada tahun depan.

Sebelumnya, kursi listrik Xiaomi SU7 mampu terjual sebanyak 8.646 unit pada Mei 2024. Mobil listrik ini digadang-gadang akan menjadi pesaing Tesla Model S atau cap BYD. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda, akses Saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top