Tips Pasang Audio untuk Mobil Listrik

TANGERANG, virprom.com – Pemasangan audio pada kendaraan listrik (EV) memerlukan pendekatan berbeda karena rangkaian listriknya tidak statis. Oleh karena itu, diperlukan solusi dari supplier audio aftermarket sebagai pemasok.

PT Sumber Sejahtera Audiotama (VENOM) kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan solusi audio plug and play yang aman untuk kendaraan listrik.

Venom memiliki pengalaman selama 22 tahun di Indonesia, terus berupaya meningkatkan kualitas audio mobil untuk mobil tradisional dan kendaraan listrik yang sangat populer di kalangan pengendara Indonesia.

Baca Juga: Honda berencana meluncurkan kendaraan listrik di Indonesia

Irwan Kusuma, Pendiri dan CEO Venom Indonesia, mengatakan kekhawatiran utama pembeli mobil listrik saat mengupgrade audionya adalah bukan menghilangkan garansi mobilnya.

“Motor listrik Venom Audio menawarkan solusi plug and play baru yang tidak memerlukan pemotongan kabel listrik dan dapat dengan mudah kembali ke bentuk standar,” kata Irvan.

Irwan memahami kekhawatiran pembeli kendaraan listrik terhadap garansi, sehingga solusi plug-and-play dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran dan keamanan sekaligus memastikan tidak ada risiko terhadap perizinan kendaraan.

Baca Juga: Daftar Kendaraan Listrik Kecil di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 180 Jutaan

“Konsumen dapat menikmati kualitas audio mobil EV tanpa perlu khawatir kehilangan surat izin kendaraan,” kata Irwan.

Venom Indonesia menghadirkan paket upgrade audio premium dan sistem plug and play yang sempurna untuk mobil populer di GIIAS 2024.

Beberapa produk baru seperti Subwoofer DBX 7.1A, Subwoofer OEM Zenix, serta Zenix Tweeter Cover, HRV Tweeter Cover dan BinguoEV Tweeter Cover mempercantik interior mobil. Dengarkan berita terkini di ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top