Soal Usulan Calon Menteri ke Prabowo, PKS: Enggak Seru Dibocorin Sekarang

JAKARTA, virprom.com – Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (BKS), Ahmad Mabruri masih ragu membeberkan apakah PKS sudah mengajukan calon menteri Presiden terpilih Prabowo Subianto atau belum.

Sementara itu, Gerindra mengungkapkan, partai-partai yang tergabung dalam Aliansi Indonesia Maju (KIM) sudah mengajukan nama-nama calon menteri.

Nama-nama ini sekarang sedang disaring.

“Kalau sekarang bocor, tidak asyik,” kata Mabruri kepada virprom.com, Selasa (9/10/2024).

Baca Juga: Prabowo Jagan Ingin Bentuk Kabinet, Gerindra Bilang Menteri Harus Ahli di Bidangnya

Mbruri mengatakan, sebaiknya menunggu pengumuman Kabinet Prabowo-Kibron.

Diketahui, Prabowo-Kibron akan mulai menjabat pada 20 Oktober 2024.

“Iya, tunggu pengumuman Kabinet,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Jerindra Ahmad Musani mengatakan, partai politik Aliansi Indonesia Maju (KIM) sudah mulai mengajukan usulan nama-nama untuk menjadi calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Kibran Rakabuming.

Musani mengatakan, nama-nama yang diajukan parpol sudah mulai disaring dan diseleksi sebelum diputuskan menjadi menteri.

“Di partai-partai koalisi, mereka mulai mengajukan nama-nama dan mulai mengajukan banyak portofolio ke kementerian. Selanjutnya, tokoh-tokohnya mulai disebutkan, dan dimulailah penyaringan dan penyaringan, seleksi dan seleksi,” ujarnya Kompleks Parlemen Jakarta. Senin (9/9/2024). Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top