Cara Persija Merawat Rizky Ridho Usai Bermain 100 Menit di Timnas

virprom.com – Rizky Ridow akan absen saat Kemaoran Tigers menghadapi PSBS Biak pada laga Liga Indonesia, Kamis (12/9), kata pelatih Persia Carlos Pena. / 2024)

Rizky Rido menjalani laga berat bersama Indonesia melawan Australia kemarin. Jika saya terus memainkannya besok, dia berisiko cedera, kata Pena.

Baca juga: Indonesia Vs Australia, Staf Bayern Munich Bicara soal Menendang Diri Sendiri

Menurut pelatih berusia 41 tahun itu, Rideau perlu memulihkan fisiknya untuk kembali ke klub Ligue 1 Persica.

Mengenai pengganti Reid jika tidak bermain, Pena mengatakan tim Persia memiliki bek yang siap menggantikannya.

“Saya punya banyak pemain pengganti. Kita lihat saja besok,” ujarnya.

Sementara itu, dua pemain Persia lainnya di timnas Indonesia, Witan Suleiman dan Ferrari Pena menyatakan akan terus memantau kondisinya.

Ferrari sendiri ditinggalkan oleh pelatih Indonesia Shin Tae-yong saat melawan Australia dan Witten dimasukkan di babak kedua.

“Karena Witten, dia bermain sekitar 45 menit kemarin. Jadi saya punya waktu untuk pulih sehingga saya bisa memainkannya sebagai starter atau memainkannya dari bangku cadangan. Besok saya akan memutuskan Ferrari,” kata Pena.

Meski demikian, Carlos Pena berpesan kepada suporter untuk tidak khawatir mengenai pemain mana yang akan bertanding melawan PSBS.

Sebab, kata dia, seluruh pemain Persija punya mentalitas bersaing untuk meraih hasil terbaik

Para pemain siap bermain besok, katanya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membenarkan bek Persia Rizki Ridow pada 2024. pada bulan September 2026 di zona Asia. akan memainkan dua pertandingan Grup C putaran ketiga turnamen kualifikasi Piala Dunia 2024. pada bulan September dengan tuan rumah Arab Saudi dan Australia.

Rizki Rido bermain 80 menit melawan Arab Saudi di Jeddah, Kamis (05/09/2024).

Bek berusia 22 tahun itu mengawali laga melawan Australia, Selasa (10/09/2024) tanpa mencetak gol.

Sedangkan Wittan Suleman bermain 59 menit melawan Arab Saudi dan 45 menit melawan Australia. Mohamed Ferri kemudian bermain 10 menit melawan Arab Saudi dan tidak diturunkan saat melawan Australia.

2024-2025 Di Liga 1 Indonesia, Persija berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin. PSBS berada di peringkat ke-16 dan tidak mencetak poin nol dalam tiga pertandingan Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel / 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top