Pyridam Farma Distribusikan Obat Osteoporosis dari EffRx Pharmaceuticals Swiss

virprom.com – EffRx Pharmaceuticals SA menandatangani lisensi eksklusif dan perjanjian distribusi obat osteoporosis Binosto® di Indonesia dengan Pyridam Farma, perusahaan farmasi Swiss yang fokus pada pengembangan dan pemasaran obat muskuloskeletal dan penyakit langka, Kamis (2/5/2024 ).

Binosto adalah alendronate yang larut dalam buffer. Obat ini ditujukan untuk pengobatan osteoporosis pada wanita pascamenopause dan telah dipasarkan di Eropa, Amerika Serikat (AS), Timur Tengah, dan Asia.

Faktanya, risiko patah tulang dapat dikurangi secara signifikan pada wanita pascamenopause.

Sebagai informasi, Binosto® dikaitkan dengan frekuensi efek samping gastrointestinal bagian atas yang lebih rendah dan menunjukkan persistensi yang lebih tinggi dibandingkan tablet alendronate.

Baca juga: Pyridam Pharma mengakuisisi perusahaan farmasi Australia

Dr Vidjanarko Brotosaputro, CEO Pyridam Farma, mengatakan pihaknya bangga dapat bermitra dengan EffRx Pharmaceuticals dan berharap dapat memberikan dampak positif terhadap akses layanan kesehatan di Indonesia.

“Kami percaya bahwa kemitraan ini berpotensi meningkatkan akses layanan medis bagi pasien osteoporosis secara signifikan dan memberikan solusi inovatif pada sistem kesehatan nasional. Bersama-sama, kami bertujuan untuk mendorong perubahan positif dan meningkatkan kesehatan pasien di Indonesia,” tambahnya. dalam keterangan yang diperoleh virprom.com, Jumat (10/5/2024).

Menurutnya, alendronate foam tablet Binosto® 70 mg merupakan alendronate effervescent pertama dan satu-satunya dalam bentuk larutan buffer – larutan yang pH-nya tidak berubah secara signifikan bila diencerkan atau bila ditambahkan asam atau basa pada suhu konstan. .Pengobatan osteoporosis dan tulang pascamenopause.

Tak hanya wanita, obat ini bisa meningkatkan massa tulang pada pria.

Baca juga: Pyridam Farma resmi mengakuisisi PT Ethica Industri Pharmacy

CEO EffRx Lorenzo Busisio mengatakan perusahaan dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Pyridam Pharma untuk lebih memperluas jejak Binosto®.

“Pyridam Pharma adalah perusahaan perawatan kesehatan yang dinamis dan terkenal di pasar Indonesia, itulah sebabnya Pyridam Pharma menjadi mitra terpilih bagi perusahaan kami. “Komitmen Pyridam terhadap hidup sehat pasien sejalan dengan janji Binosto® untuk memudahkan beban osteoporosis. untuk perempuan Indonesia,” jelasnya.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, EffRx akan memberikan Pyridam Farma lisensi eksklusif untuk memasarkan dan memperkenalkan produk Binosto® di Indonesia di masa depan. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top