Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kota Batam: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kota Batam di Kepulauan Rio tengah menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi rumah harga di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut pilihan hunian yang lebih terjangkau di Kota Batam: Hunian di Central Park: Type 36/72 (standar)

Berlokasi di Batu Aji, Kota Batam, pengembangan hunian yang dikembangkan oleh PT Central Indo Propertindo ini dibanderol Rp 136 jutaan.

Masing-masing rumah dibangun di atas lahan seluas 36/72 meter persegi. Dari total 32 rumah, tersisa 3 unit Perumahan Putra Jaya Cluster I: Tipe 28/72

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh Filita Timur Kariya yang berlokasi di Batu Aji, Kota Batam. Menawarkan 23 rumah dengan harga Rp 139 juta.

Luas rumah 28/72 meter persegi, sejauh ini sudah terjual 10 unit, dan 13 unit rumah lainnya masih kosong.

Berlokasi di Batu Aji, Kota Batam, proyek residensial ini dikembangkan oleh PT Pelita Timur Karya dengan biaya Rp 146 juta.

Struktur rumah didesain seluas 28/66 meter persegi. Sejauh ini, masih tersedia 18 unit rumah dari total 168 unit

Komplek perumahan keempat ini terletak di Segulong, Kota Batam. Total rumah yang ditawarkan sebanyak 128 unit dengan banderol harga Rp 151 juta.

Struktur rumah dibangun dengan luas 30/60 meter persegi. Proyek perumahan yang dikembangkan PT Tridaya Artha masih tersisa 47 unit Taman Lestari: Tipe 27/60

Di Batu Aji, Kota Batam, terdapat hunian total 100 unit seharga Rp 152 juta.

Bangunan rumah direncanakan seluas 27/60 meter persegi. Proyek perumahan yang dibangun PT Putra Jaya Bintan masih tersedia 59 unit lagi.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top