Setelah Theo-Leao, Fonseca Siap Cadangkan Pulisic di AC Milan

virprom.com – Paulo Fonseca diperkirakan tidak akan menurunkan Christian Pulisic pada laga AC Milan melawan Venezia.

Setelah pemain Amerika Theo Hernandez dan Rafael Leao, Christian Pulisic disebut-sebut menjadi bintang terbaru di skuad yang direkomendasikan pelatih Paulo Fonseca.

Baru-baru ini, Fonseca menyita perhatian saat memutuskan meninggalkan Theo Hernandez dan Rafael Leao pada laga pekan ketiga Kejuaraan Nasional Italia 2024-2025 antara Lazio vs AC Milan yang berakhir dengan skor 2-2 pada Sabtu (31 Agustus 2024). . atau pada hari Minggu (paling lambat WIB 1 September 2024).

Pertandingan menjadi semakin buruk karena cerita “cooling off” ketika Theo Hernandez dan Rafael Leao yang baru bermain di babak kedua tidak mendekati Paulo Fonseca untuk mendengarkan instruksi saat jeda.

Usai laga melawan Lazio, Fonseca merasa semuanya baik-baik saja dan momen ini tak perlu dibesar-besarkan.

Baca juga: Presiden PSSI Miss Hilgers dan AC Milan Jabat Tangan Adiknya

Namun kisah “mendinginkan diri” tersebut masih dipandang negatif oleh para pengamat, beberapa di antaranya, pelatih legendaris Milan Fabio Capello, menyebut hubungan Theo dan Leo kekanak-kanakan.

Di sisi lain, Fonseca nampaknya tak menutup kemungkinan untuk mengganti pemain bintang Milan.

Media Italia La Gazzetta dello Sport mengabarkan Pulisic, julukan Captain America, tidak akan bermain sejak menit pertama pada laga Kejuaraan Nasional Italia 2024-2025 antara AC Milan dan Venezia pada pekan ke-4, Sabtu (14 September 2024) atau Minggu Pagi (15 September 2024) WIB.

Bahkan, Pulisic selalu tampil sebagai starter di 3 pekan pertama musim Serie A ini.

Pilihan Fonseca terhadap Pulisic untuk duduk di bangku cadangan pada laga melawan Venezia disebut lebih berkaitan dengan aspek fisik sang pemain.

Seperti diketahui, Pulisic harus melakukan perjalanan sangat jauh bersama tim AS saat liburan September tahun ini.

Mantan bintang Dortmund dan Chelsea itu diberitahu oleh La Gazzetta dello Sport bahwa ia harus menempuh jarak 16.000 km untuk memainkan beberapa pertandingan persahabatan dengan tim nasional AS.

Baca Juga: Leo Capello Disebut Anak Kecil, Tanggapan Mantan AC Milan Di Canio

Pulisic akan membela tim AS melawan Kanada (9 Juli 2024) dan bersiap menjalani laga ulang di laga persahabatan melawan Selandia Baru (9 Oktober 2024).

Rute Pulisic adalah Milan-Kansas City-Cincinnati-Milan, dengan perkiraan jarak total 16.000 km.

Itu sebabnya Pulisic dianggap akan diistirahatkan saat Milan menghadapi Venezia.

Musim lalu, setelah lelah menjalani tugas nasional bersama tim AS, Pulisic tidak bermain bagus dalam derby melawan Inter Milan yang berakhir dengan kekalahan 1-5 dari AC Milan.

Fonseca kini membutuhkan Pulisic versi terbaik, pasalnya usai laga melawan Venezia, Il Rossoneri (Merah Hitam) punya jadwal sulit melawan Liverpool di Liga Champions dan Inter di pekan ke-5 Serie A.

Samuel Chukwueze kemungkinan akan menggantikan Pulisic di starting lineup Milan melawan Venezia.

  Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top