Pesan Berkesan dari STY untuk Ragnar Oratmangoen

virprom.com – Striker timnas Indonesia, Ragnar Oratmangwin, membeberkan pesan yang sangat mengesankan dari pelatih Shin Tae-young.

Hal itu diungkapkan striker FCV itu saat wawancara dengan virprom.com dan BOLASPORT.com di Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Katanya kita harus bangga memakai seragam ini. Kita harus memberikan segalanya untuk seragam ini dan untuk timnas Indonesia, jelas Ragnar.

Baca Juga: Kebiasaan Oratmangan Ragnar, Berdoa dan Meminta Pertolongan Tuhan

Di tangan STY, Ragnar tampil apik sejak debut pada 26 Maret 2024.

Tercatat Ragnar memainkan 4 game dengan 3 diantaranya bermain selama 90 menit.

Selain itu, Ragnar merupakan pemain spesial karena selalu mencetak gol di laga tandang.

Usai mencetak gol ke gawang Vietnam di laga pertamanya, Ragnar juga mencetak gol ke gawang Arab Saudi sehingga Indonesia berhasil mencuri poin dari kandang lawannya.

Ragnar berharap bisa mencetak gol di laga kandang melawan Australia.

Laga Indonesia kontra Australia akan digelar di Stadion Gilora Bang Karno Man pada Selasa (10/9/2024).

Jika berhasil mencetak gol di GBK, pasti Ragnar bakal “gila”.

“Mungkin (perayaan). Rekan satu tim saya selalu berkata, saya harus melakukannya. Saya tidak tahu. Saya pikir jika saya mencetak gol, meskipun saya memikirkan apa yang akan saya rayakan sebelumnya, semua orang akan merayakannya dengan sangat heboh sehingga Aku berencana untuk merayakannya sendiri.

“Saya harus melihat apa yang terjadi. Saya harap saya bisa mencetak gol,” tambahnya.

Sedangkan untuk lawan Australia, Ragnar mengaku yakin timnya akan meraih kemenangan. Apalagi tim Garuda akan turun lapangan melawan pendukungnya pada pertandingan berikutnya.

“Kami menunjukkan apa yang bisa dilakukan tim ini melawan Arab Saudi. Kami sangat kuat sebagai sebuah tim. Jadi saya pikir kami punya kepercayaan diri dan kami perlu mendapatkan poin.”

Ragnar pun berpesan kepada timnya untuk tidak meremehkan Australia. Namun tim Kanguru kalah 1-0 dari Bahrain di laga pertama.

“Tetapi kami tidak perlu terlalu fokus pada hal itu. Kami tahu Australia adalah lawan yang kuat dan kami harus memastikan untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com. Pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com /0029VaFPbedBPzj13HO3D langsung di ponsel Anda berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top