Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Arab Saudi dan Australia, Ada Maarten Paes

virprom.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengumumkan 26 pemain yang siap bertanding melawan Arab Saudi dan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong memanggil kiper FC Dallas, Martin Pace, yang diizinkan bermain untuk timnas Indonesia.

Total ada empat kiper yang dipanggil STY. Hernando Ari Sutariadi, Nadio Arvinata, dan Adi Setrio mengaktifkan opsi pelatih asal Korea Selatan itu di area kiper.

Ruangan ini membawa kembali banyak kenangan bagi saya dan timnas Indonesia, kata Shin Tae-yong dalam video yang diunggah ke akun resmi timnas Indonesia, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia Vs Australia Digelar di Moves Arena, GBK

“Di sini saya dan timnas berbagi banyak hal bersama. Elang bagi timnas untuk terbang tinggi,” kata Shin Tae-yong tentang makna ruang ganti timnas Indonesia.

Agar The Eagles bisa melambung lebih tinggi, Shin Tae-yong memanfaatkan talenta yang ada di timnas Indonesia.

Dia juga memanggil bek Jay Idzes, yang melakukan debutnya di Serie A bersama Venezia.

Marcelino Ferdinand, Asanvi Mankuvalam, Pratama Arhan dan masih banyak pilar lain yang pernah tampil di luar negeri termasuk dalam daftar 26 nama pilihan ST.

Sandy Walsh, Shane Patinama, Calvin Verdonck, Justin Hubner, Thom Hay dan Nathan Jo-A-On juga disebutkan dalam STY.

STY masih mengandalkan Rafael Struijk dan Ragnar Ortmangoen untuk memperkuat lini serang The Eagles.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kini menghadapi sepasang laga krusial zona Asia pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Australia mulai dijual mulai 17 Agustus

Skuad Eagles akan mengawali aksinya di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 pada Kamis 5 September 2024 pukul 21.00 waktu setempat (Jumat) dengan bertandang ke King Abdullah Sports City Stadium di Jeddah, markas Arab Saudi. . . 6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan melakoni laga kandangnya melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno.

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan dimainkan pada 10 September pukul 19.00 WIB.

Kita akan berjuang bersama. Kita akan satukan tekad untuk yang terbaik bagi Indonesia, kata STY. Daftar pemain timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper: Nadio Argavinata (Borneo FC), Hernando Ari Sutariadi (Percebaya), Adi Satrio (PSIS), Marten Paes (FC Dallas).

Bek: Asnavi Mankuvalam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Sandy Walsh (Mechelen), Risky Rideau (Persija), Mohamed Ferrari (Persija), Justin Hubner (Wolves), Jay Idzes (Venezia), Wahu Prasetyo (PSI ) ). ).

Gelandang: Marcelino Ferdinand (Oxford United), Thom Haye (Clubilla), Ricky Kambuya (Deva United), Iver Jenner (Utrecht), Nathan Jo-A-On (Swansea), Kelvin Verdonk (NEC Nijmegen), Shane Petinama (UPEN) .

Depan: Ramadan Sananta (Persis Solo), Dimas Drjad (Persib), Hokki Karaka (PSS Slayman), Witan Suleiman (Persija), Rafael Struik (ADO Den Haag), AG Maulana Vickery (Deva United), Ragnar Ortmangon (FCV Dender) . Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top